Geek Fam Juarai PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 3

Kompas.com - 19/04/2021, 13:05 WIB
Tim Geek Fam yang berhasil memenangkan PMPL ID S3 2021 dan membawa pulang hadiah 15.000 dolar AS atau sekitar Rp 218 juta. PMPL IndonesiaTim Geek Fam yang berhasil memenangkan PMPL ID S3 2021 dan membawa pulang hadiah 15.000 dolar AS atau sekitar Rp 218 juta.

KOMPAS.com - Tim e-sports Geek Fam berhasil menjuarai turnamen PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 3 (S3) 2021.

Di penghujung kompetisi tersebut, tim yang digawangi Alvirlo, Katou, Bubuu, dkk ini berhasil menyabet puncak klasemen akhir PMPL ID S3 dengan perolehan skor keseluruhan 213 poin dan 3 kali kemenangan (Winner Winner Chicken Dinner/WWCD).

Sebagai jawara PMPL ID S3, Geek Fam berhak memperoleh hadiah uang tunai senilai 15.000 dolar AS atau sekitar Rp 218 juta, dan mendapatkan golden ticket untuk melaju ke ajang Grand Final PMPL Southeast Asia (SEA) S3 yang bakal digelar pada 21-23 Mei mendatang.

Baca juga: Kompetisi PUBG Mobile dari Dunia Games Dibuka, Ini Link Pendaftarannya

Selain Geek Fam, Aura Esports juga menjadi salah satu perwakilan Indonesia di ajang PMPL SEA S3 nanti. Tim ini berada di posisi ketiga pada klasemen akhir PMPL ID S3 dengan total skor 187 poin dan 3 WWCD.

Tim yang diisi oleh Rossezy, JaydeN, Jeixy, dkk itu sendiri terbilang beruntung karena posisi kedua diduduki oleh Bigetron RA yang memperoleh poin lebih banyak, yaitu 206 poin dengan 3 WWCD.

Namun, tim yang beranggotakan Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dkk ini sudah mendapatkan tiket ke PMPL SEA S3, sehingga slot peserta diwariskan ke posisi berikutnya, yaitu Aura Esports.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seperti diketahui, kompetisi PMPL SEA S3 memang mengalokasikan dua slot peserta untuk dua tim teratas dari Grand Final PMPL ID S3.

Dengan begitu, ada empat tim e-sports yang akan mewakili Indonesia di kompetisi skala Asia Tenggara tersebut, yaitu Bigetron RA (juara PMPL SEA S2), Evos Reborn (juara babak liga PMPL ID S3), Geek Fam (juara pertama PMPL ID S3), dan Aura Esports (juara kedua PMPL ID S3).

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends yang Jadi Andalan Peserta MPL ID Season 7

Terlepas dari PMPL SEA S3, siapa saja yang menduduki posisi keempat hingga keenambelas di klasemen akhir babak Grand Final PMPL ID S3?

Simak urutannya, berikut perolehan poin masing-masing tim di tabel berikut, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari PMPL Indonesia, Senin (19/4/2021).

Klasemen akhir babak Grand Final PMPL ID S3 2021.PMPL Indonesia Klasemen akhir babak Grand Final PMPL ID S3 2021.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.