Game Horizon Zero Dawn: Complete Edition Digratiskan untuk PS4 dan PS5

Kompas.com - 21/04/2021, 03:36 WIB
Poster Horizon Zero Dawn Complete Edition. Twitter/GuerrillaPoster Horizon Zero Dawn Complete Edition.

KOMPAS.com - Sony kembali membagikan game secara cuma-cuma untuk para pemilik konsol PlayStation 4 (PS4) dan PS5. Kali ini raksasa teknologi asal Jepang itu menggratiskan game Horizon Zero Dawn: Complete Edition.

Kabar baiknya, game ini tidak hanya diberikan secara khusus untuk pengguna layanan PlayStation Plus saja. Artinya, seluruh pemain konsol PS4 dan PS5 dapat mengklaim game Horizon Zero Dawn: Complete Edition secara gratis.

Pemain berkesempatan untuk mengklaim game ini hingga 14 Mei 2021 pada toko game PlayStation Store lewat tautan berikut.

Baca juga: Pameran Game Terakbar 2021 Digelar 12 Juni dan Gratis

Berdasarkan keterangan yang tertera pada laman PlayStation Store, Horizon Zero Dawn: Complete Edition digratiskan sebagai  bagian dari kampanye Play At Home yang digelar oleh Sony untuk mendorong para gamer agar tetap di rumah selama pandemi.

Sony diketahui telah menggelar inisiasi Play At Home ini sejak tahun April 2020 lalu. Adapun deretan game yang telah digratiskan meliputi The Nathan Drake Collection, Journey, Ratchet and Clank, ABZÛ, dan Enter the Gungeon.

Selain itu terdapat game Rez Infinite, Subnautica, Astro Bot Rescue Mission, Moss, Thumper, dan Paper Beast, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari The Verge, Selasa (20/4/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Horizon Zero Dawn sendiri merupakan game action role-playing yang mengambil setting jauh di masa depan, pada tahun 3020, di tengah teror robot-robot monster yang tersebar di berbagai penjuru Bumi.

Baca juga: Sony Gratiskan 2 Game PS4 untuk Play at Home

Berbekal teknologi bernama Fokus beserta busur dan anak panah sederhana, Aloy akan memulai perjalanana untuk mengungkap misteri besar yang mengakibatkan punahnya peradaban manusia saat itu.

Horizon Zero Dawn juga akan mendapatkan sekuel berjudul Horizon: Forbidden West yang kabarnya akan diluncurkan tahun ini di konsol PS4 dan PS5.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber The Verge
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.