Kompas.com - 23/04/2021, 03:32 WIB

KOMPAS.com - Moonton kerap menghadirkan konten terbaru untuk game multiplayer online battle arena (MOBA) besutannya, Mobile Legends: Bang-Bang, secara tiba-tiba melalui update.

Pada Mei mendatang, Moonton juga disinyalir bakal menghadirkan beragam skin dan hero terbaru.

Rumor tersebut datang dari akun Instagram @dafrixkun yang dikenal kerap membeberkan bocoran karakter, skin, serta event yang akan hadir di game Mobile Legends.

Berdasarkan gambar yang diunggah @dafrixkun, Moonton disebut bakal merilis sejumlah skin dan satu buah karakter baru pada bulan Mei 2021.

Baca juga: Moonton Dibeli TikTok, Bagaimana Nasib Game Mobile Legends?

Salah satu di antara deretan skin tersebut akan dibagikan secara gratis kepada para pemain. Adapun skin yang dimaksud adalah skin Harith 5|5 "Fashion Expert".

Akun @dafrixkun turut menginformasikan bahwa Moonton akan berkolaborasi dengan waralaba film layar lebar populer Star Wars.

Indikasinya terlihat dari kemunculan dua skin baru bernuansa Star Wars, yakni skin Argus Star Wars Collab "Darth Vader" dan skin Cyclops Star Wars Collab "Master Yoda".

Meski demikian, @dafrixkun menyebutkan jika bentuk kolaborasi ini hanya akan hadir di sejumlah negara, meliputi Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Brunei, Laos, Timor Leste, dan Jepang.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah Indonesia juga akan termasuk sebagai negara penerima event kolaborasi ini atau tidak.

Baca juga: Video: Uji 8 Game di Oppo Reno5 5G, Mobile Legends sampai Genshin Impact

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan bocoran skin terbaru di Mobile Legends sepanjang Mei 2021, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari akun Instagram @dafrixkun, Kamis (22/4/2021).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.