Bocoran Karakter dan Skin Baru Mobile Legends, Ini Rinciannya

Kompas.com - 23/04/2021, 03:32 WIB
Ilustrasi Phoveus, karakter baru yang akan menyambangi game Mobile Legends: Bang-Bang Gaming on PhoneIlustrasi Phoveus, karakter baru yang akan menyambangi game Mobile Legends: Bang-Bang

KOMPAS.com - Moonton kerap menghadirkan konten terbaru untuk game multiplayer online battle arena (MOBA) besutannya, Mobile Legends: Bang-Bang, secara tiba-tiba melalui update.

Pada Mei mendatang, Moonton juga disinyalir bakal menghadirkan beragam skin dan hero terbaru.

Rumor tersebut datang dari akun Instagram @dafrixkun yang dikenal kerap membeberkan bocoran karakter, skin, serta event yang akan hadir di game Mobile Legends.

Berdasarkan gambar yang diunggah @dafrixkun, Moonton disebut bakal merilis sejumlah skin dan satu buah karakter baru pada bulan Mei 2021.

Baca juga: Moonton Dibeli TikTok, Bagaimana Nasib Game Mobile Legends?

Salah satu di antara deretan skin tersebut akan dibagikan secara gratis kepada para pemain. Adapun skin yang dimaksud adalah skin Harith 5|5 "Fashion Expert".

Akun @dafrixkun turut menginformasikan bahwa Moonton akan berkolaborasi dengan waralaba film layar lebar populer Star Wars.

Indikasinya terlihat dari kemunculan dua skin baru bernuansa Star Wars, yakni skin Argus Star Wars Collab "Darth Vader" dan skin Cyclops Star Wars Collab "Master Yoda".

Meski demikian, @dafrixkun menyebutkan jika bentuk kolaborasi ini hanya akan hadir di sejumlah negara, meliputi Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Brunei, Laos, Timor Leste, dan Jepang.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah Indonesia juga akan termasuk sebagai negara penerima event kolaborasi ini atau tidak.

Baca juga: Video: Uji 8 Game di Oppo Reno5 5G, Mobile Legends sampai Genshin Impact

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan bocoran skin terbaru di Mobile Legends sepanjang Mei 2021, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari akun Instagram @dafrixkun, Kamis (22/4/2021).

  • Skin Yi-Sun Shin Starlight "Azure Sentry" - 1 Mei
  • Skin Yu Zhong Collector "Blood Serpent" - 5 Mei
  • Skin Brody Limited "S.T.U.N Brody" - 8 Mei
  • Hero baru Phoveus - 11 Mei
  • Skin Mathilda Elite - 13 Mei
  • Skin Selena "S.T.U.N Selena" - 15 Mei
  • Skin Harith 515 "Fashion Expert" - 15 Mei
  • Skin Selena Zodiac "Gemini Shadow" - 21 Mei
  • Skin Karina Zodiac "Gemini Halo" - 21 Mei
  • Skin Argus Star Wars Collab "Darth Vader" - 22 Mei
  • Skin Cyclops Star Wars Collab "Master Yoda" - 22 Mei
  • Skin Baxia Special - 24 Mei
  • Skin Jawhead Starlight "Candy Bear" - 1 Juni
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mobile Legends Leaks Global (@dafrixkun)

Phoveus jadi hero gratis

Selain memberikan skin Harith secara cuma-cuma, Moonton disinyalir juga akan memberikan satu buah hero gratis bernama Phoveus.

Hal ini merupakan bentuk upaya Moonton dalam merayakan event 515 yang akan digelar dalam waktu dekat. Sebelumnya, Moonton juga pernah menggratiskan hero Luo Yi dalam event 515 yang diselenggarakan pada tahun lalu.

Baca juga: Hati-hati, Aplikasi Judi Online Ini Menyamar Jadi Game Anak-anak di App Store

Phoveus sendiri merupakan hero baru dengan role "Fighter" yang dapat melancarkan serangan magic attack. Hero ini memiliki kemampuan untuk menghentikan pergerakan hero lain dalam area cakupan yang cukup luas.

Saat ini Phoveus masih dalam tahap uji coba di advanced server. Kabarnya, hero baru ini akan menyambangi original server pada 13 Mei mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X