Kompas.com - 23/04/2021, 11:05 WIB

KOMPAS.com - Untuk memeriahkan momen Ramadhan, salah satu Apple Premium Reseller di Indonesia, iBox menggelar promo berjudul "Berbagi Kemenangan".

Di promo yang berlangsung mulah hari ini (23 April) hingga 30 April mendatang, konsumen bisa mendapatkan potongan harga jika membeli iPhone, iPad, dan sejumlah perangkat ekosistem Apple lainnya.

Diskon yang diberikan iBox bervariasi, mulai dari Rp 500.000 - Rp 2 juta. Adapun diskon terbesar diberikan untuk perangkat iPhone 12 dan iPhone 12 mini yang diluncurkan di Indonesia akhir tahun lalu.

Kini, kedua perangkat tersebut bisa didapatkan dengan harga termurah Rp 13 juta (dari 15 juta) dan Rp 11 juta (dari 13 juta).

Baca juga: 5 Besar Vendor Smartphone Global, Apple Teratas Berkat iPhone 12

Konsumen sebenarnya bisa mendapatkan potongan harga yang lebih besar ketika membeli MacBook Air 13,3 inci keluaran 2017 yang dibekali prosesor Intel Core i5, yaitu Rp 10 juta (dari Rp 12,5 juta).

Hanya saja, perangkat tersebut tergolong lawas dan wajar saja apabila harganya diturunkan.

Selain iPhone dan MacBook, Apple juga memangkas sejumlah aksesori penunjang produk Apple, seperti Apple Pencil generasi ke-2 yang kini dijual Rp 2,2 juta (dari Rp 2,5 juta), hingga Airpods Pro yang sekarang banderolnya Rp 3,5 juta (dari Rp 4,2 juta).

Selengkapnya, berikut harga lengkap perangkat Apple yang harganya tengah dipangkas oleh iBox selama satu minggu ke depan, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari iBox.co.id, Jumat (23/4/2021).

Perlu dicatat, harga akan kembali normal apabila telah melewati 30 April. Selain itu, MacBook Air MacBook Pro yang ditenagai chip M1 tidak diikut sertakan dalam promo Berbagi Kemenangan iBox.

Baca juga: Erajaya Tanggapi Video Viral Belanja iPhone 12 Tidak Menyenangkan di iBox

Daftar perangkat Apple yang didiskon iBox

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.