Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vivo Experience and Service Store Resmi Dibuka di Mal Central Park Jakarta

Kompas.com - 26/04/2021, 10:30 WIB
Conney Stephanie,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com - Vivo resmi membuka gerai concept store terbarunya di Indonesia, yakni Vivo Experience and Service Store di Mal Central Park, Jakarta Barat.

Ini adalah gerai Vivo pertama yang menggabungkan layanan Vivo Store 3.0 dan Vivo Official Service Center.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan bahwa pengembangan gerai yang terintegrasi menjadi salah satu manifestasi komitmen Vivo dalam meningkatkan pengalaman produk, dalam berbelanja hingga layanan purna jual.

Baca juga: Promo Ramadhan, Smartphone Vivo Turun Harga hingga Rp 300.000

"Kenyamanan konsumen serta pelayanan yang terstandarisasi menjadi nilai lebih yang kami tawarkan bagi konsumen, selain inovasi produk dan teknologi yang terus kami tingkatkan," kata Edy dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (26/4/2021).

Gerai Vivo Experience and Service Store menempati lokasi seluas 126 meter persegi dan menerapkan desain estetik kontemporer dari Vivo Store 3.0 dengan penerangan memadai.

Vivo Experience and Service Store di Central Park Mall, Jakarta Barat 2Vivo Vivo Experience and Service Store di Central Park Mall, Jakarta Barat 2

Di dalamnya terdapat area ekshibisi produk untuk setiap varian ponsel Vivo, berikut area lounge di mana pengunjung bisa berkonsultasi dengan representatif Vivo mengenai spesifikasi produk sebelum melakukan pembelian.

Vivo Experience and Service Store pun menjadi salah satu touchpoint strategis di mana pelanggan bisa membeli aneka produk Vivo, seperti Vivo X60 series yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia bulan Maret lalu.

Baca juga: Vivo X60 dan X60 Pro Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harganya

Karena terintegrasi dengan Vivo Service Center, gerai ini turut didukung teknisi profesional yang siap membantu pelanggan untuk konsultasi produk, klaim garansi, hingga layanan purna jual.

Disediakan pula program perbaikan dalam satu jam untuk perangkat yang tercakup dalam garansi resmi.

Vivo Experience and Service Store buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 21.00 WIB 

Protokol kesehatan turut diterapkan untuk memastikan kenyamanan pelanggan, termasuk dengan membatasi jumlah pengunjung dan melakukan disinfeksi secara rutin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com