Vivo Experience and Service Store Resmi Dibuka di Mal Central Park Jakarta

Kompas.com - 26/04/2021, 10:30 WIB
Vivo Experience and Service Store di Central Park Mall, Jakarta Barat VivoVivo Experience and Service Store di Central Park Mall, Jakarta Barat
|
Editor Oik Yusuf

 

KOMPAS.com - Vivo resmi membuka gerai concept store terbarunya di Indonesia, yakni Vivo Experience and Service Store di Mal Central Park, Jakarta Barat.

Ini adalah gerai Vivo pertama yang menggabungkan layanan Vivo Store 3.0 dan Vivo Official Service Center.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan bahwa pengembangan gerai yang terintegrasi menjadi salah satu manifestasi komitmen Vivo dalam meningkatkan pengalaman produk, dalam berbelanja hingga layanan purna jual.

Baca juga: Promo Ramadhan, Smartphone Vivo Turun Harga hingga Rp 300.000

"Kenyamanan konsumen serta pelayanan yang terstandarisasi menjadi nilai lebih yang kami tawarkan bagi konsumen, selain inovasi produk dan teknologi yang terus kami tingkatkan," kata Edy dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (26/4/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gerai Vivo Experience and Service Store menempati lokasi seluas 126 meter persegi dan menerapkan desain estetik kontemporer dari Vivo Store 3.0 dengan penerangan memadai.

Vivo Experience and Service Store di Central Park Mall, Jakarta Barat 2Vivo Vivo Experience and Service Store di Central Park Mall, Jakarta Barat 2

Di dalamnya terdapat area ekshibisi produk untuk setiap varian ponsel Vivo, berikut area lounge di mana pengunjung bisa berkonsultasi dengan representatif Vivo mengenai spesifikasi produk sebelum melakukan pembelian.

Vivo Experience and Service Store pun menjadi salah satu touchpoint strategis di mana pelanggan bisa membeli aneka produk Vivo, seperti Vivo X60 series yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia bulan Maret lalu.

Baca juga: Vivo X60 dan X60 Pro Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harganya

Karena terintegrasi dengan Vivo Service Center, gerai ini turut didukung teknisi profesional yang siap membantu pelanggan untuk konsultasi produk, klaim garansi, hingga layanan purna jual.

Disediakan pula program perbaikan dalam satu jam untuk perangkat yang tercakup dalam garansi resmi.

Vivo Experience and Service Store buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 21.00 WIB 

Protokol kesehatan turut diterapkan untuk memastikan kenyamanan pelanggan, termasuk dengan membatasi jumlah pengunjung dan melakukan disinfeksi secara rutin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.