Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekomendasi 5 Smartphone Vivo untuk Temani Aktivitas Selama Ramadhan

Kompas.com - 27/04/2021, 11:01 WIB
Galuh Putri Riyanto,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Anda yang sedang mencari smartphone baru untuk mendukung segala aktivitas saat Ramadhan bisa mendapatkan berbagai macam pilihan di pasaran, termasuk dari Vivo.

Produk-produk Vivo menawarkan berbagai macam pilihan spesifikasi. Mulai dari Vivo V20 yang memiliki kamera depan 44 Megapiksel hingga Vivo Y12s yang dibekali baterai berkapasitas jumbo.

Nah, Vivo memberikan rekomendasi lima smartphone di berbagai rentang harga yang bisa dipilih oleh konsumen untuk menemani aktivitas selama Ramadhan. Kesemuanya sudah dibekali spesifikasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen masing-masing.

Kabar baiknya, kelima ponsel rekomendasi ini juga sedang turun harga lewat program promosi cashback bertajuk "Lihat Lebih Terang"  yang diadakan oleh Vivo.

Baca juga: Promo Ramadhan, Smartphone Vivo Turun Harga hingga Rp 300.000

"Lewat beragam promo dan paket menarik yang ada, Vivo mengajak konsumen untuk ikut berpartisipasi dan menikmati kenyamanan teknologi terbaik dari vivo melalui lima smartphone pilihan," ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo dalam keterangan resmi (27/4/2021).

Selengkapnya, berikut ini  spesifikasi dan harga dari lima smartphone yang direkomendasikan oleh Vivo untuk menemani aktivitas selama Ramadhan.

1. Vivo V20

Ilustrasi Vivo V20.         suwanditanha/ Vivo Indonesia Ilustrasi Vivo V20.

Salah satu nilai jual utama Vivo V20 adalah kamera depan 44 MP Eye Autofocus yang memiliki dua teknologi.

Pertama adalah 44MP Eye Tracking yang mampu melacak gerakan pengguna sambil menjaga fokus di mata. Kedua, 44MP Autofocus yang mampu mengunci fokus baik di objek berjarak dekat maupun jauh sehingga hasil gambar selalu tajam dan jernih.

Kamera depan Vivo V20 juga mendukung 4K Selfie Video dengan hasil perekaman yang detil untuk perekaman video maupun vlogging.

Vivo V20 turut dibekali dengan tiga kamera belakang, meliputi kamera 64MP (f/1.9), kamera Multi-Mode (wide, makro, depth) 8MP (f/2.2), dan kamera mono 2MP (f/2.4).

Dengan tiga kamera belakang tersebut, Vivo V20 disebutkan mampu mengambil foto serta video yang tajam dan jelas, dalam kondisi terang ataupun minim cahaya.

Vivo V20 diklaim sebagai smartphone dengan bodi teramping di kelasnya. Ponsel ini hadir dalam dua varian warna, yakni Midnight Jazz dan Sunset Melody.

Dalam promo Ramadhan Lihat Lebih Terang , Vivo memberikan cashback Rp 200.000 untuk pembelian ponsel Vivo V20 seharga Rp 4.399.000.

2. Vivo V20 SE

Ilustrasi Vivo V20 SE.  suwanditanha/ Vivo Indonesia Ilustrasi Vivo V20 SE.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com