Update Genshin Impact 1.5, Kembalinya Zhongli dan Fitur Bangun Rumah

Kompas.com - 27/04/2021, 15:13 WIB
Ilustrasi Zhongli, salah satu karakter di game Genshin Impact MihoyoIlustrasi Zhongli, salah satu karakter di game Genshin Impact

KOMPAS.com - Update Genshin Impact 1.5 resmi dirilis oleh Mihoyo. Melalui update versi 1.5 bertajuk "Beneath the Light of Jadeite", Mihoyo membawa sejumlah event dan konten terbaru ke dalam game.

Salah satu di antaranya mencakup kembalinya banner limited Zhongli. Berdasarkan alur cerita, Zhongli merupakan wujud manusia dari Archon Geo bernama Morax/Rex Lapis.

Kembalinya banner Zhongli ke dalam game telah berhasil menarik minat banyak pemain. Zhongli dinilai sebagai salah satu karakter "versatile" karena mampu memberikan perisai (barrier) yang dapat menahan damage dari musuh.

Oleh sebab itu, tak sedikit dari pemain yang sudah menyisihkan Primogems mereka untuk mendapatkan karakter bintang lima Geo ini.

Baca juga: Resmi, Genshin Impact Versi PS5 Meluncur 28 April

Mihoyo sendiri sejatinya telah merilis Zhongli pada Desember 2020 lalu. Berkat kehadiran Zhongli, kala itu Mihoyo berhasil meraih pendapatan tertinggi sebanyak 15,5 juta dollar AS (sekitar Rp 223,8 miliar).

Hingga 18 Mei mendatang, Zhongli bisa didapatkan dengan melakukan gacha pada banner "Gentry of Hermitage", yang dapat diakses melalui menu gacha.

Selain Zhongli, pemain juga berkesempatan mendapatkan karakter bintang empat, seperti Noelle (Geo), Diona (Cryo), dan karakter baru bernama Yanfei (Pyro).

Mihoyo juga turut memperbarui banner gacha senjata dengan kembali menghadirkan Summit Shaper (sword) dan Memory of Dust (catalyst).

Bisa punya rumah sendiri

Ilustrasi rumah yang dapat dibangun dalam game Genshin ImpactScreen Rant Ilustrasi rumah yang dapat dibangun dalam game Genshin Impact

Lewat pembaruan kali ini, Mihoyo turut menghadirkan sebuah gadget baru bernama "Serenitea Pot". Gadget ini memungkinkan pemain memiliki rumah yang bisa dihias sesuai selera.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X