Resident Evil Village Sudah Bisa Diunduh di PS4, PS5, Xbox, dan PC

Kompas.com - 07/05/2021, 11:19 WIB

KOMPAS.com - Setelah diumumkan sejak pertengahan 2020 lalu, Capcom akhirnya resmi merilis game Resident Evil Village untuk konsol PlayStation 4 (PS4), PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, serta PC.

Pantauan KompasTekno pada platform distribusi game PC, Steam, Resident Evil Village sudah bisa diunduh dan tersedia dalam tiga versi bundling. Versi termurah dibanderol dengan harga Rp 847.999.

Paket pembelian tersebut tidak hanya mencakup game Resident Evil Village, versi bundle ini juga sudah dilengkapi dengan game Resident Evil Re:Verse.

Kemudian ada pula paket bundle Deluxe Edition yang menawarkan game Resident Evil Village, Resident Evil Re:Verse dan Trauma Pack. Paket ini dibanderol sebesar Rp 1.011.358.

Baca juga: Resident Evil 3 Resmi Dirilis Ulang, Sudah Bisa Diunduh

Steam juga menawarkan versi Complete Bundle yang dipatok dengan harga Rp 1.130.999. Paket pembelian ini terdiri dari game Resident Evil Village beserta Resident Evil Re:Verse, dan season pass Resident Evil 7 Biohazard.

Selain Steam, toko game digital PlayStation Store juga sudah membuka penjualan game tersebut. Untuk versi Standard Edition, game ini dapat dibanderol dengan harga Rp 852.000.

Untuk versi yang paling lengkap, pemain bisa membeli Resident Evil Village Deluxe Edition seharga Rp 988.000. Adapun benefit yang didapatkan melalui bundle ini mencakup game Resident Evil Village, Resident Evil Re:Verse, dan Trauma Pack.

Cerita Resident Evil Village

Sedikit tentang Resident Evil Village, game survival horor ini mengambil setting waktu beberapa tahun paska kejadian yang terjadi di game Resident Evil 7 Biohazard.

Pemain akan kembali memerankan Ethan Winters, karakter protagonis yang saat ini sedang mencoba hidup dengan damai di sebuah lokasi baru bersama Mia, sang istri.

Namun, kehidupan damai tersebut agaknya tidak berlangsung lama. Sebab, petualangan mencekam kembali menghampiri Ethan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.