Update PUBG Mobile 1.4 Ada Godzilla dan Kong

Kompas.com - 11/05/2021, 08:29 WIB
Ilustrasi PUBG Mobile yang berkolaborasi dengan film Godzilla vs. Kong. PUBGMobile.comIlustrasi PUBG Mobile yang berkolaborasi dengan film Godzilla vs. Kong.

KOMPAS.com - Tencent dijadwalkan merilis update PUBG Mobile versi 1.4 pada hari ini, Selasa (11/5/2021), pemain mendapatkan sejumlah fitur dan mode tambahan baru di dalam game tersebut.

Salah satunya adalah mode teranyar yang diadaptasi dari film Godzilla vs. Kong bernama "Titan Strikes".

Seperti namanya, mode ini memungkinkan pemain melihat tiga monster raksasa yang ada di film tersebut, yaitu Godzilla, King Kong, dan Mechagodzilla di tiga peta (map) berbeda.

Pemain bisa melihat aksi Godzilla di map Erangel mulai 11 Mei, King Kong di map Sanhok pada 15 Mei, serta Mechagodzilla di map Livik pada 20 Mei mendatang. Ketiganya akan menghilang dari map masing-masing pada 8 Juni.

Baca juga: PUBG Mobile Kembali ke India dengan Nama Baru

Di masing-masing peta, ketiga monster ini bakal bergerak secara acak, dan memporak-porandakan bangunan sekitar. Mereka juga akan menyerang pemain, apabila sedang terjadi peperangan.

Selain Titan Strikes, Tencent juga menghadirkan dua mode anyar lainnya, yaitu "Titan Last Stand" (25 Mei - 8 Juni) dan "Microcosm" (9 Juni - 5 Juli).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Titan Last Stand memungkinkan pemain untuk berperang di suatu tempat, di mana para raksasa sedang "asyik" bertarung.

Di sisi lain, Microcosm adalah mode yang memungkinkan pemain merasakan bagaimana rasanya menjadi serangga mungil macam semut.

Map, mode menembak, dan mobil baru

Fitur baru mode membidik Over The Shoulder.PUBGMobile.com Fitur baru mode membidik Over The Shoulder.

Di samping beragam mode yang dijejali dengan berbagai monster raksasa tadi, Tencent turut menghadirkan sejumlah map, mode menembak, dan mobil baru di game PUBG Mobile.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X