Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vivo V21 5G Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Bonusnya

Kompas.com - 18/05/2021, 15:33 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah resmi memperkenalkan Vivo V21 5G ke pasar Indonesia baru-baru ini, Vivo akhirnya mengumumkan jadwal pre-order untuk ponsel barunya tersebut.

Vivo V21 5G akan bisa dipesan mulai 29 Mei hingga 5 Juni mendatang. Sebelum bisa melakukan pre-order, peminat harus terlebih dahulu mengikuti program bernama Blind Pre-Order.

Adapun program Blind Pre-Order Vivo V21 5G sendiri berlangsung selama enam hari, yakni mulai hari ini Selasa (18/5/2021) hingga 23 Mei mendatang.

Melalui program ini, peminat dapat membeli voucher senilai Rp 300.000. Voucher ini berisi kode yang nantinya dapat digunakan untuk melakukan pemesanan Vivo V21 5G di Vivo Official Store di Tokopedia.

Baca juga: Menjajal Vivo X60 Pro, Ponsel Snapdragon 870 5G Pertama di Indonesia

Peminat yang membeli voucher tadi juga berkesempatan untuk meraih sejumlah bonus, seperti earphone Vivo Wireless Sport dan Shopping Voucher senilai Rp 600.000 yang akan dikirimkan saat proses pembelian Vivo V21 5G selesai dilakukan.

Perlu dipehatikan jika voucher V21 5G bukan voucher untuk uang muka. Artinya, voucher tersebut tidak dapat digunakan untuk memotong harga pembelian Vivo V21 5G.

Spesifikasi Vivo V21 5G

Menurut Senior Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi, Vivo V21 5G hadir dengan membawa sejumlah peningkatan khususnya dari segi kamera dan desain bodi yang tipis.

"Perpaduan inovasi teknologi kamera dan desain bodi paling tipis menjawab kebutuhan konsumen kami yang semakin beragam," ujar Ricky dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (18/5/2021).

Vivo V21 5G memiliki kamera utama beresolusi 64 MP dan kamera selfie 44 MP OIS Super Night Selfie. Kedua kamera tersebut dilengkapi dengan teknologi Dual OIS Night Camera dan Dual-View Video.

Baca juga: Layanan 5G Telkomsel Meluncur Sebentar Lagi?

Vivo mengklaim jika yang kedua teknologi tersebut mampu menghasilkan foto dan video yang stabil, jernih dan terang meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Dengan mengusung Ultra Slim Matte Glass Design, Vivo V21 dikatakan memiliki bodi yang sangat tipis, dengan ketebalan yang mencapai 7,29 mm dan bobot 176 gram pada varian warna Dusk Blue.

Sementara itu, varian warna Sunset Dazzle memiliki ukuran dan bobot yang tak jauh berbeda, masing-masing 7,39 mm dan 177 gram.

Dari sektor dapur pacu, Vivo V21 5G akan dibekali dengan RAM 8 GB yang dapat diekspansi hingga 3 GB. Menurut Vivo, hadirnya inovasi dapat membantu pengguna dalam menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com