Kompas.com - 24/05/2021, 14:08 WIB
Tampak punggung Vivo V21 5G Vivo IndonesiaTampak punggung Vivo V21 5G
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Vivo resmi meluncurkan smartphone terbaru dari keluarga V-Series, Vivo V21 5G, dalam sebuah acara peluncuran yang digelar secara online di sejumlah kanal media sosial resmi Vivo Indonesia, Senin (24/5/2021).

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan bahwa ponsel tersebut dibekali dengan sejumlah fitur mumpuni yang diklaim mampu menunjang kegiatan dan kebutuhan konsumen masa kini.

"Vivo V21 5G hadir dengan kamera depan terdepan di industri, desain ramping, perangkat keras, dan perangkat lunak yang kuat,” tutur Edy kepada KompasTekno dalam keterangan tertulis Vivo Indonesia.

Baca juga: Vivo Experience and Service Store Resmi Dibuka di Mal Central Park Jakarta

Senior Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi mengatakan bahwa pihaknya ingin membawa kembali kesuksesan V-Series sebelumnya lewat berbagai peningkatan di Vivo V21 5G.

"Seperti teknologi Dual OIS Night Camera di kamera depan dan belakang," ujar Ricky.

Dual OIS Night Camera adalah salah satu fitur unggulan Vivo V21 5G. Fitur tersebut didukung teknologi penstabil gambar (optical image stabilization/OIS) di kamera depan dan belakang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Senior Product Manager Vivo Indoensia, Ricky Bunardi di panggung peluncuran online Vivo V21 5G, Senin (24/5/2021).Vivo Indonesia Senior Product Manager Vivo Indoensia, Ricky Bunardi di panggung peluncuran online Vivo V21 5G, Senin (24/5/2021).

Kamera depan 44MP OIS Super Night Selfie di ponsel ini dimuat dalam sebuah modul berbentuk ala tetesan air (waterdrop) dan memiliki resolusi 44 megapiksel dan diklaim mampu menghasilkan gambar jernih di kondisi gelap dengan Dual Selfie Spotlight.

Fitur lainnya dari kamera depan Vivo V21 5G, termasuk Eye Autofocus yang bisa mengunci fokus di mata meski pengguna sedang bergerak, 4K Selfie Video, Head Slimming for Groupfies, serta Child Face Beauty untuk mempercantik foto anak-anak secara natural.

Sementara itu, kamera belakang yang dibekali dengan teknologi OIS (4-axis) adalah kamera utama 64 MP OIS Night Camera yang memiliki fitur 4K Video, Dual-View Video, dan Double Exposure untuk menggabungkan dua foto berbeda menjadi satu.

Baca juga: Vivo Kini Peringkat Pertama Pasar Smartphone di China

Kamera utama ini juga ditemani dengan dua kamera lainnya di dalam sebuah modul persegi, yakni 8 MP Multi Mode Camera untuk menjepret foto dengan mode Super Wide-Angle dan bokeh, serta 2 MP Macro Camera untuk memotret dari jarak dekat.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.