Ini 3 Game Gratis PS Plus Juni 2021 untuk PS4 dan PS5

Kompas.com - 02/06/2021, 09:26 WIB
3 game gratis PlayStation Plus Juni 2021 PlayStation Blog3 game gratis PlayStation Plus Juni 2021

KOMPAS.com - Mengawali bulan Juni, Sony kembali membagikan game gratis kepada pelanggan layanan premium PlayStation Plus (PS Plus).

Terdapat tiga judul game gratis PS Plus Juni 2021, yakni:

Operation: Tango

Operation: Tango merupakan game eksklusif yang diluncurkan untuk PlayStation 5 (PS5). Game ini mengusung genre multiplayer, sehingga dapat dimainkan bersama dengan teman.

Di dalam game, kedua pemain dibagi ke dalam dua peran yang berbeda, yakni Agent dan Hacker. Setiap peran memiliki tugasnya masing-masing untuk menyelesaikan misi.

Karena tampilan antarmuka antara Agent dan Hacker berbeda, kedua pemain dituntut untuk saling berkomunikasi demi memecahkan teka-teki pada misi yang diberikan.

Star Wars Squadrons

Poster Star Wars: Squadrons.EA Poster Star Wars: Squadrons.

Game yang digratiskan selanjutnya adalah Star Wars Squadrons. Pemain akan diajak berpetualang mengendarai pesawat tempur untuk melawan musuh di luasnya antariksa.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemain juga akan menjumpai beberapa elemen khusus yang terdapat pada franchise Star Wars. Sebab, game ini mengambil latar waktu paska kejadian pada sekuel Return of the Jedi.

Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown

Sementara itu, Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown adalah game yang mengusung genre action fighting. Pemain dapat memilih karakter untuk saling bertanding di atas ring arena.

Virtua Fighter 5 Ultimate terdiri dari beberapa mode, mulai dari Training, Arcade, hingga Rank Match. Pemain juga bisa bertanding secara online dengan pemain PlayStation lainnya.

Dihimpun KompasTekno dari PlayStation Store, Rabu (2/6/2021), Operation: Tango dan Star Wars Squadrons dapat diklaim secara gratis hingga 5 Juli mendatang.

Sedangkan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown akan tersedia dalam periode waktu yang lebih lama, yakni hingga 2 Agustus mendatang. Ketiga game tersebut dapat diunduh melalui tautan berikut.

Perlu dicatat, untuk mendapatkan benefit game gratis, pengguna PS4 mesti berlangganan layanan PS Plus dengan harga termurah Rp 89.000 per bulan.

Lalu, mereka bisa langsung mengunduh aneka game yang sedang digratiskan tadi langsung dari PS4, dengan login menggunakan akun PlayStation masing-masing.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X