Bocor, Begini Penampakan Oppo Reno6 di Turnamen PUBG

Kompas.com - 15/06/2021, 07:04 WIB
Oppo pamer tampang Reno6 melalui video singkat di turnamen PUBG MOBILE National Championship (PMNC) 2021. Oppo IndonesiaOppo pamer tampang Reno6 melalui video singkat di turnamen PUBG MOBILE National Championship (PMNC) 2021.

KOMPAS.com - Pada akhir Mei lalu, Oppo telah memperkenalkan trio Reno6, yaitu Reno6 5G, Reno6 Pro 5G, dan Reno6 Pro Plus 5G di negara asalnya, China.

Salah satu dari tiga ponsel itu, Reno6, sudah dipastikan akan masuk ke pasar Indonesia dalam waktu dekat. Kini, bentuk dan tampilan Oppo Reno6 ditampilkan secara sekilas oleh Oppo, sebelum peluncuran resmi di Indonesia.

Oppo Reno6 muncul dalam video singkat berdurasi sekitar 20 detik di salah satu video live stream PUBG MOBILE National Championship (PMNC) 2021, yang juga disponsori oleh Oppo.

Baca juga: Unboxing dan Menjajal Find X3 Pro 5G, Flagship Rp 16 Juta dari Oppo

Dalam video singkat itu, desain Oppo Reno6 terlihat masih mirip dengan pendahulunya, Reno5. Misalnya, dari segi desain layar, Reno6 masih mengusung struktur 3D curved seperti pendahulunya itu.

Selain itu, di bagian kiri atas layar juga masih terdapat sebuah punch hole atau lubang kecil untuk menampung kamera selfie.

Di bagian punggung, Oppo terlihat masih membekali Reno6 dengan tiga kamera belakang. Modul tempat ketiga kamera belakang itu dibenamkan juga identik dengan Reno5, yakni berbentuk persegi panjang yang membulat di bagian sisi-sisinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam video turnamen PUBG itu, Oppo Reno6 terlihat hadir dalam perpaduan warna biru muda dan salem.

Sudah kantongi sertifikasi

Selain bocoran desain tersebut, Oppo tak banyak mengumbar informasi lain soal kehadiran Reno6 ini di Indonesia, termasuk soal tanggal perilisan dan spesifikasinya.

Namun, dari keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (15/6/2021), Oppo mengklaim ponsel Reno6 ini memiliki kemampuan yang andal untuk bermain game online. Ini ditandai dengan Reno6 yang menjadi sponsor turnamen PMNC 2021 kali ini.

Soal tanggal peluncuran di Indonesia, pihak Oppo mengaku masih dalam tahap persiapan.  Namun sepertinya, peluncuran Reno6 ini sudah di depan mata.

Baca juga: Bocoran Tampang dan Spesifikasi Oppo Reno6 yang Segera Meluncur

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X