Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buruan Beli, Game PS4 Ini Dijual Rp 1.000 Khusus di Indonesia

Kompas.com - 15/06/2021, 14:32 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Platform distribusi game milik Sony, PlayStation Store menjual satu game PlayStation 4 (PS4) dengan harga super murah, Rp 1.000. Game tersebut adalah Conan Exiles Complete Edition May 2021.

Berdasarkan pantauan KompasTekno pada laman PlayStation Store Indonesia, Selasa (15/6/2021), keterangan harga pada Conan Exiles Complete Edition May 2021 menunjukkan harga Rp 1.000.

Artinya, pemain PS4 dapat membeli game ini dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 1.000. Sony agaknya hanya membanting banderol harga game ini khusus pada PlayStation Store Indonesia.

Baca juga: Epic Games Gratiskan Game Genshin Impact dan Control

Pada laman PlayStation Store AS, Conan Exiles Complete Edition May 2021 tetap dijual dengan harga normal, yakni sebesar 130 dollar AS (sekitar Rp 1,8 juta).

Ilustrasi game Conan Exiles.PlayStation Store Ilustrasi game Conan Exiles.
Masih belum jelas mengapa Sony mengobral harga game yang satu ini dengan harga super murah. Sebab, game Conan Exiles edisi lainnya tetap dijual dengan harga normal.

Namun satu hal yang pasti, para penggemar PlayStation asal Indonesia tentu sangat diuntungkan oleh harga diskon ini.

Penggemar yang tertarik untuk membeli game ini dapat langsung mengunjungi laman PlayStation Store Indonesia melalui tautan berikut.

Baca juga: 5G Diprediksi Membunuh PlayStation dkk

Sebagai informasi, Conan Exiles Complete Edition May 2021 merupakan game survival yang dimainkan secara online. Game multiplayer ini mengusung latar tempat di negeri Conan The Barbarian.

Di dalam game, pemain dapat berpetualang menjelajahi beragam tempat misterius, melawan banyak musuh, hingga membangun sebuah kerajaan.

Selain dapat dimainkan secara multiplayer, Conan Exiles juga bisa dimainkan secara offline.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com