Mobile Legends Dapat Update Besar-besaran, Player ML Wajib Tahu

Kompas.com - 16/06/2021, 11:41 WIB
Hero Karina di Mobile Legends. Mobile Legends FandomHero Karina di Mobile Legends.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Moonton kembali kembali menggelontorkan pembaruan (update) ke game populer besutannya, Mobile Legends. Pembaruan kali ini merupakan versi 1.5.88 dan mengusung tema "Project Next Phase 2".

Seperti namanya, ini merupakan lanjutan dari update besar-besaran "Project Next" yang telah diterapkan September 2020 lalu.

Identik dengan fase pertama, Moonton lagi-lagi menghadirkan banyak mekanisme gamepelay dan item baru dan merombak sejumlah karakter (hero) serta equipment yang sudah ada.

Pembaruan yang paling mencolok adalah perombakan (revamp) empat hero Mobile Legends yang sempat populer namun kini bisa dibilang jarang dipakai, yaitu Karina, Alpha, Sun, hingga Minotaur.

Kini, keempat hero itu memiliki tampilan dan skill baru yang lebih mumpuni dari versi sebelumnya. Berikut sejumlah skill yang bisa dibilang berpengaruh terhadap gameplay keempat karakter tadi.

  • Alpha > "Alpha, Charge!" (Ultimate): Alpha bakal menyeret sejumlah musuh yang ada di depannya ke suatu target area dan memberikan efek stun dan slow kepada mereka.

  • Karina > "Shadow Assault" (Ultimate): Ketika menyerbu (dash) satu musuh di suatu titik tertentu, Karina kini bakal meninggalkan sebuah bayangan. Ia lantas bisa kembali ke bayangan ini, atau ke titik semula apabila skill "Shadow Assault" kembali digunakan.

    Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
    Daftarkan email

  • Minotaur > "Motivation Roar" (Skill 2): Setiap skill ini dipakai, serangan basic Minotaur bakal meningkat selama 5 detik.

  • Sun >  "Endless Variety" (Skill 1): Sun melempar tombaknya ke area tertentu. Ketika mengenai musuh, tombak tersebut bakal berubah menjadi doppelganger atau bayangan Sun yang bakal menyerang musuh secara otomatis.

Ilustrasi hero Alpha dengan desain baru di Mobile Legends.Mobile Legends Fandom Ilustrasi hero Alpha dengan desain baru di Mobile Legends.

Equipment baru dan beberapa penyesuaian

Selain hero, Moonton juga merilis sejumlah equipment baru yang bisa dipakai pemain, di antaranya mencakup War Axe, Shadow Twinblades, dan Radiant Armor.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X