Line Tawarkan Langganan Bulanan Stiker Premium, Harga Mulai Rp 25.000

Kompas.com - 29/06/2021, 06:33 WIB
Ilustrasi stiker yang terdapat pada layanan Line Stickers Premium (LSP). LineIlustrasi stiker yang terdapat pada layanan Line Stickers Premium (LSP).

KOMPAS.com - Aplikasi pesan instan Line menghadirkan sebuah layanan berlangganan bernama Line Stickers Premium (LSP).  Melalui LSP, pengguna Line dapat mengubah stiker yang telah dibeli dengan stiker lain yang mereka inginkan pada bulan berikutnya.

Lebih dari 500.000 jenis stiker dan 50.000 emoji telah tersedia di layanan LSP, termasuk buatan konten kreator asal Indonesia.

"Program ini juga hadir sebagai bentuk apresiasi kami kepada para kreator LINE Stickers yang telah berkontribusi mengembangkan layanan ini," ujar Sales Director Line Indonesia, Trisnia Anchali Kardia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (29/6/2021).

Baca juga: Line Resmi Luncurkan Bank Digital di Indonesia

LSP menyediakan sejumlah dua opsi paket berlangganan yang terdiri dari Basic Plan dan Deluxe Plan. Basic Plan menyediakan program berlangganan stiker dengan harga Rp 25.000 per bulan atau Rp 249.000 per tahun.

Sementara itu, opsi Deluxe memberikan akses berlangganan yang lebih lengkap, yakni stiker dan emoji. Paket Deluxe dibanderol dengan harga Rp 45.000 per bulan atau Rp 449.000 per tahun.

Khusus bagi pengguna yang masih duduk di bangku sekolah, LSP menyediakan paket Basic Plan dan Deluxe Plan untuk pelajar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tarif yang ditawarkan juga jauh lebih terjangkau, yakni Rp 25.000 per bulan untuk paket Basic Plan dan Rp 35.000 per bulan untuk paket Deluxe Plan.

Baik paket Basic maupun Deluxe plan sama-sama menawarkan sejumlah benefit, seperti akses tak terbatas ke lebih dari 500.000 koleksi stiker premium.

Pelanggannya juga bisa mengganti set stickers yang disukai secara bebas dan mengirim stickers atau emoji dari suggestion bar.

Masing-masing paket memiliki kapasitas set stiker berbeda, yakni lima set stiker premium untuk paket Basic, dan 1.000 set stiker atau emoji untuk paket Deluxe.

Baca juga: Cara Pakai Line di PC dan Laptop

Perlu diperhatikan bahwa kapasitas stiker dan emoji turut bergantung kepada kapasitas penyimpanan dari perangkat pengguna.

Artinya, apabila kapasitas memori ponsel telah penuh maka pengguna tidak dapat menambah atau mengunduh stiker baru.

Layanan LSP dapat diakses melalui menu Sticker Shops. Selanjutnya, pengguna dapat memilih banner "Line Stickers Premium" yang tersedia.

Untuk informasi lebih lanjut seputar layanan Line Stickers Premium (LSP), silakan kunjungi tautan berikut ini.




Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X