Tri Rilis Paket Unlimited untuk Main Free Fire, Mobile Legends, hingga PUBG Mobile

Kompas.com - 07/07/2021, 12:06 WIB
Ilustrasi kartu perdana Tri IstIlustrasi kartu perdana Tri

KOMPAS.com - Operator seluler Hutchison 3 Indonesia (Tri) meluncurkan kartu perdana dan paket isi ulang H3RO Max untuk para pencinta game mobile. Kartu perdana dan paket isi ulang ini menyediakan internet unlimited khusus untuk bermain game.

Pihak Tri Indonesia mengatakan, produk baru ini dihadirkan untuk menemani pelanggan prabayar Tri yang gemar bermain game di rumah. Apalagi saat ini PPKM Darurat telah diberlakukan.

“Kami percaya bahwa paket H3RO Max akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Tri dalam bermain game dengan akses prioritas di jaringan 4.5G pro yang luas dan kuat," kata Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia, Dolly Susanto, dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Rabu (7/7/2021).

Untuk kartu perdana H3RO Max, sudah dilengkapi dengan kuota unlimited khusus untuk gaming, sekaligus ditambah dengan kuota reguler hingga 20 GB. Kartu perdana ini bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 30.000.

Sementara untuk paket data H3RO Max, bisa dibeli mulai harga Rp 15.000 untuk 1 GB kuota reguler ditambah unlimited kuota game, Rp 35.000 untuk 2 GB kuota reguler ditambah unlimited kuota game, dan Rp 50.000 untuk 3 GB kuota reguler ditambah unlimited kuota game.

Baca juga: Cara Ampuh Atasi Lag di Game Mobile Legends

Paket H3RO Max ini juga disebutkan dapat digunakan sepanjang hari alias 24 jam penuh, tidak dibagi ke dalam waktu-waktu tertentu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan begitu, pengguna bisa menggunakan kuota unlimited itu untuk bermain berbagai macam game mobile selama seharian, mulai dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), PUBG Mobile, Free Fire (FF), Arena of Valor (AOV), dan Call of Duty.

Ilustrasi paket H3RO Max dari Tri.Tri Indonesia Ilustrasi paket H3RO Max dari Tri.
Meski unlimited, menurut laman resmi Tri, paket H3RO Max memiliki batas penggunaan wajar alias fair usage policy/FUP, yaitu 512 MB per hari.

Apabila telah melewati batas FUP, pelanggan masih bisa menggunakan internet dengan kecepatan yang diturunkan, yakni 128 Kbps.

Dolly juga mengklaim, paket H3RO Max dapat memberikan pengalaman gaming lancar dan tanpa lag untuk pelanggan.

Hal ini karena paket baru itu telah didukung oleh Tri Primeline, meliputi teknologi low latency, prioritas jaringan gaming, serta jaringan 8x lebih cepat.

Baca juga: Kompetisi Game Call of Duty Mobile Kelas Dunia Dibuka, Berikut Cara Daftarnya

"Melalui produk H3RO MAX, kami akan terus konsisten untuk mendukung industri gaming dan anak muda, agar bisa bermain game lebih lancar tanpa lag sehingga bisa #PushRankTanpaHenti," kata Dolly.

Untuk isi ulang (top up) paket data H3RO MAX dapat dilakukan menggunakan voucher fisik atau elektronik, yang dapat diperoleh pelanggan melalui retailer, aplikasi bima+, USSD *123#, serta minimarket dan marketplace rekanan Tri.

Informasi selengkapnya soal paket H3RO Max bisa disimak melalui tautan berikut.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X