Pre-order Oppo Reno6 di Indonesia, Gratis Wireless Home Theater

Kompas.com - 16/07/2021, 06:37 WIB
Oppo Reno6. KOMPAS.com/ BILL CLINTENOppo Reno6.

KOMPAS.com - Oppo resmi merilis Reno6 di Indonesia, pada Kamis (15/7/2021) malam. Ponsel yang mengunggulkan sektor kamera ini dibanderol dengan harga Rp 5,2 juta di Tanah Air.

Ponsel penerus Reno5 ini sudah bisa dipesan (pre-order) mulai hari ini, Jumat (16/7/2021) hingga Kamis (22/7/2021).

PR Manager Oppo Indonesia untuk Seri A dan Reno, Aryo Meidianto mengatakan, konsumen yang mengikuti sesi pre-order Reno6, berpeluang mendapatkan hadiah eksklusif berupa Reno Wireless Mini Home Theater senilai Rp 1,5 juta.

"Bonus eksklusif itu stoknya sangat terbatas dan tidak selalu tersedia selama masa pre-order. Makanya, siapa cepat dia yang akan dapat," kata Aryo, dalam konferensi pers virtual peluncuran Reno6, Kamis (15/7/2021).

Ia menambahkan, konsumen yang berminat memesan Oppo Reno6, bisa mengikuti sesi pre-order melalui saluran online Oppo di aplikasi Oppo Store dan marketplace rekanan Oppo. Selain itu, bisa juga melalui saluran offline di toko resmi dan retail Oppo.

Dalam acara peluncuran Reno6, Oppo juga sekaligus mengonfirmasi kehadiran dua model lain dari Reno6 series di Indonesia, yakni Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G.

Baca juga: Oppo Pastikan Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G Segera Masuk Indonesia

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal ini terlihat dari salah satu cuplikasi singkat dalam acara peluncuran Oppo Reno6 yang disiarkan secara daring melalui YouTube Oppo Indonesia. Cuplikan itu memperlihatkan tulisan berbunyi "Coming Soon Oppo Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G".

Meski kehadiran Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G di Indonesia sudah terkonfirmasi, Oppo sendiri belum mengumbar tanggal peluncuran dari dua perangkat tersebut.

Aryo pun menolak untuk memberikan kisi-kisi terkait jadwal peluncuran dan spesifikasi dua perangkat tersebut.

"Nanti ada tim sendiri yang akan bicara Reno6 5G dan selanjutnya," kata Aryo.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X