Bocoran Harga Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Z Fold 3, Lebih Murah?

Kompas.com - 29/07/2021, 16:02 WIB
Render Galaxy Z Flip 3 berdasarkan bocoran yang beredar di internet. Let's Go DigitalRender Galaxy Z Flip 3 berdasarkan bocoran yang beredar di internet.

KOMPAS.com - Rumor kehadiran dua ponsel lipat Samsung, yakni Galaxy Z Flip 3 dan Z Fold 3, telah ramai diperbincangkan sejak beberapa waktu lalu.

Kedua ponsel ini disinyalir bakal diperkenalkan secara resmi dalam perhelatan Galaxy Unpacked pada 11 Agustus mendatang.

Update, 11 Agustus: Harga Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 di Indonesia

Sebelum acara peluncuran, rumor harga Galaxy Z Flip 3 dan Z Fold 3 mencuat di internet. Kabar tersebut terendus dari kicauan seorang pembocor dengan handle Twitter @FrontTron.

Dalam sebuah unggahan, @FrontTron mengatakan bahwa di Korea Selatan, harga Galaxy Z Flip 3 dengan kapasitas penyimpanan 256 GB akan dijual dengan banderol harga 1.254.000 Won (sekitar Rp 15,8 juta).

Baca juga: Samsung Pastikan Buka Pre-order 11 Agustus di Indonesia, Z Fold 3 dan Z Flip 3?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sedangkan Galaxy Z Fold 3 varian 256 GB kabarnya akan dijual seharga 1.900.000 Won (sekitar Rp 24 juta). Untuk varian 512 GB dibanderol harga 2.098.000 Won (sekitar Rp 26,4 juta).

Jika bocoran ini benar, maka harga Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Z Fold 3 menjadi menarik, karena lebih murah dibandingkan tahun lalu.

Sebagai informasi, harga Galaxy Z Fold 2 saat dirilis pada 2020 lalu, dengan varian 256 GB dijual dengan harga Rp 33 juta.

Sedangkan untuk seri Galaxy Z Flip generasi pertama, ponsel layar lipat Samsung itu dijual di Indonesia dengan harga Rp 21 jutaan.

Samsung sendiri nampaknya bakal "meloncati" nama Z Flip 2 dan langsung merilisnya sebagai Z Flip 3. @FrontTron menyebut bahwa Galaxy Z Flip 3 dan Z Fold 3 varian 128 GB tidak akan tersedia untuk pasar di negara Korea Selatan.

Halaman:


Sumber Gizmochina
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.