Game Kena: Bridge of Spirits Kembali Ditunda hingga September

Kompas.com - 02/08/2021, 14:04 WIB
Sosok Kena di game Kena: Bridge of Spirits. PlayStation.comSosok Kena di game Kena: Bridge of Spirits.

KOMPAS.com - Tanggal peluncuran game action-adventure Kena: Bridge of Spirits kembali diundur. Pihak pengembangnya, Ember Lab, mengumumkan bahwa game ini baru akan dirilis pada 21 September mendatang.

Menurut Ember Lab, penundaan dilakukan karena game ini masih "perlu dipoles" sebelum siap dirilis di beragam platform game.

Baca juga: Game Escape from Naraka Buatan Indonesia Dirilis di Steam, Ada Diskon untuk Gamer RI

"Tim telah bekerja sangat keras dan kami merasa membutuhkan waktu ekstra untuk memastikan pengalaman terbaik," ujar pihak Ember Lab.

Ini bukan pertama kalinya Ember Lab menunda waktu peluncuran game Kena: Bridge of Spirits. Pada September 2020, studio game yang berbasis di Los Angeles tersebut sempat menunda peluncuran yang semula direncanakan pada akhir tahun 2020 menjadi awal tahun 2021.

Kemudian waktu peluncuran Kena: Bridge of Spirits lagi-lagi diundur menjadi 24 Agustus 2021 dan akhirnya kini ditetapkan ulang menjadi 21 September.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dihimpun KompasTekno dari Euro Gamer, Senin (2/8/2021), Kena: Bridge of Spirits rencananya akan hadir di PlayStation 4 (PS4), PS5, dan PC melalui platform distribusi game Epic Games.

Baca juga: Ayu, Gadis Bali Pengisi Suara di Game PS5 Kena: Bridge of Spirits

Sebagai calon pendatang baru, Kena: Bridge of Spirits tergolong sebagai salah satu game yang menarik. Selain mampu menyajikan tampilan grafis yang memukau, game ini juga turut membawa sejumlah unsur khas Bali.

Ember Lab bahkan ikut melibatkan Dewa Ayu Dewi Larassanti, seorang perempuan asal Bali yang menjadi pengisi suara dari tokoh utama game yang bernama Kena.



Sumber Eurogamer
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.