Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dihadiahi GrabFood Setahun, Gratis!

Kompas.com - 03/08/2021, 18:32 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mendapatkan medali emas di olimpiade 2020 ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mendapatkan medali emas di olimpiade 2020

KOMPAS.com - Tim ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020 dari cabang bulutangkis.

Kemenangan itu turut disambut oleh perusahaan ride-hailing Grab Indonesia dengan memberikan sejumlah hadiah.

Grab Indonesia akan memberikan hadiah sebesar Rp 1 miliar -masing-masing Rp 500 juta- bagi dua atlet bulutangkis kebanggaan Tanah Air tersebut. Selain itu, Grab memberikan hadiah sebesar Rp 100 juta untuk pelatih tim ganda putri, Eng Hian.

Baca juga: Atlet Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Ponsel Samsung Galaxy S21 Edisi Khusus

Grab juga menggratiskan layanan pesan-antar makanan GrabFood selama setahun bagi seluruh atlet Indonesia yang berhasil merebut medali, baik emas, perak, maupun perunggu. Kabar itu disampaikan Grab lewat akun resmi Twitter dengan handle @GrabID.

Di luar hadiah dari Grab, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga dijanjikan uang tunai sebesar Rp 5 miliar dari pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno turut mengatakan akan memberikan hadiah berupa jalan-jalan ke lima destinasi wisata unggulan Indonesia.

Greysia Polli dan Apriyani Rahayu berhasil merebut medali emas setelah mengalahkan unggulan kedua asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, Senin (3/8/2021).

Baca juga: Medali Olimpiade Tokyo 2020 Terbuat dari Ponsel dan Laptop Usang

Capaian itu menyempurnakan perolehan medali emas Indonesia di ajang Olimpiade dari semua nomor bulutangkis. Kemenangan ini juga membuat mereka menjadi ganda putri pertama Indonesia yang meraih emas di ajang Olimpiade.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.