Ini Daftar Tim dan Pemain yang Akan Tampil di MPL ID Season 8

Kompas.com - 05/08/2021, 14:02 WIB
Ilustrasi kompetisi e-sports MPL Indonesia. MPL IndonesiaIlustrasi kompetisi e-sports MPL Indonesia.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Ajang kompetisi e-sport bergengsi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) musim delapan (Season 8) akan digelar pada 13 Agustus mendatang.

Menjelang perhelatan tersebut, penyelenggara akhirnya mengumumkan delapan tim e-sports yang bakal berkompetisi di turnamen akbar ini.

Kedelapan tim MPL ID Season 8 tersebut hampir sama seperti MPL ID Season 7 lalu. Hanya saja ada satu tim baru yang ikut serta yakni Rebellion Genflix. Tim ini menggantikan posisi Genflix Aerowolf yang belum lama ini dibubarkan.

Meski sama-sama mengusung nama "Genflix", anggota (roster) kedua tim tersebut sepenuhnya berbeda.

Sebab, ada nama-nama baru di tim tersebut, seperti "Sugar", "Huba", hingga "Jlonotwow".

Baca juga: Update Mobile Legends Bawa Karakter Natan, Ini Kemampuannya

Selain Rebellion Genflix, tujuh tim lainnya yang bakal meramaikan MPL Season 8 adalah Evos Legends, RRQ Hoshi, Onic Esports, Alter Ego, Bigetron Alpha, Geek Fam, dan Aura Fire.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski tujuh tim tersebut adalah tim yang meramaikan MPL ID Season 7, roster masing-masing tim untuk MPL ID Season 8 ini mengalami sedikit perubahan setelah masa bursa transfer pemain.

Evos Legends, misalnya, kini kedatangan seorang midlaner bernama "VaanStrong" yang sebelumnya bermain untuk Aura Fire pada MPL ID Season 7.

Kemudian RRQ Hoshi juga kini meminang "Clayyy", seorang midlaner yang sempat menggawangi tim Genflix Aerowolf pada MPL ID musim sebelumnya.

Tak ketinggalan, Bigetron Alpha juga disambangi oleh jungler dari Genflix Aerowolf, yaitu "Bottle", lalu Alter Ego kini menjadi rumah seorang tanker dari Onic Esports di MPL ID Season 7, "Rasy".

Baca juga: Cara Ampuh Atasi Lag di Game Mobile Legends

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.