Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skin Mobile Legends Gratis Ini Bisa Diklaim Mulai 7 Agustus

Kompas.com - 06/08/2021, 13:37 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menyambut momen Hari Kemerdekaan Indonesia, Moonton bakal membagikan beragam hadiah gratis untuk para pemain setia Mobile Legends.

Aneka hadiah tersebut bisa diklaim pemain secara cuma-cuma dalam sebuah event baru yang bakal digelar mulai Sabtu (7/8/2021) besok.

Pengumuman event ini sendiri disampaikan Moonton melalui sebuah postingan Instagram dengan handle @realmobilelegendsid.

Baca juga: Cara Ampuh Atasi Lag di Game Mobile Legends

Uniknya, satu dari beragam hadiah gratis tersebut merupakan kostum (skin) karakter (hero) yang bisa disimpan secara permanen, bukan trial atau skin yang akan kedaluwarsa selama beberapa hari.

Baca juga: Update Mobile Legends Bawa Karakter Natan, Ini Kemampuannya

Tidak disebutkan secara gamblang apa nama skin yang nantinya bisa didapatkan pemain dalam event tersebut.

Namun, apabila mengacu pada poster event yang disiarkan Moonton di atas, bisa dilihat bahwa itu merupakan skin "Doomsday Terminator" level Elite milik hero marksman bernama Granger.

Sebelumnya, skin ini hanya bisa didapatkan dengan 599 Diamonds atau sekitar Rp 150.000. Selain skin, pemain juga bisa mendapatkan Battle Emote eksklusif baru yang bertemakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Double BP Card, Small Emblem Pack, dan masih banyak lagi.

Meski demikian, Moonton belum mengumbar apa yang harus dilakukan pemain agar mereka bisa mengklaim aneka hadiah tersebut.

Skin permanen Granger yang konon bisa didapatkan secara gratis hanya dengan login ke dalam game.YouTube/Odi G Skin permanen Granger yang konon bisa didapatkan secara gratis hanya dengan login ke dalam game.

Namun, menurut rumor yang berseliweran dan informasi dari YouTuber Mobile Legends dengan nama kanal Odi G, hadiah dari event kemerdekaan ini bakal bisa didapatkan pemain hanya dengan melakukan check-in harian di sebuah laman khusus.

Adapun skin Granger tadi bisa diklaim ketika pemain login ke game Mobile Legends sebanyak tujuh kali (tidak harus berurutan tujuh hari) dalam durasi event tersebut. 

Kendati demikian, hal itu belum bisa dipastikan kebenarannya. Terlebih, Moonton juga belum mengumbar sampai kapan event ini akan digelar. Kita nantikan saja kepastiannya 7 Agustus besok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com