Pelanggan Live.On Bisa Nabung Kuota Data hingga 1.000 GB

Kompas.com - 08/08/2021, 16:31 WIB
Live On, operator digital dari XL Axiata. XL AxiataLive On, operator digital dari XL Axiata.

KOMPAS.com - Operator seluler digital Live.On dari XL Axiata, menyediakan fitur Nabung Kuota bagi pelanggannya. 

Fitur ini memungkinkan pelanggan Live.On menyimpan sisa kuotanya ke bulan berikutnya setelah akhir masa berlangganan per bulannya habis.

Dengan demikian, pelanggan tidak perlu lagi khawatir akan kehilangan sisa kuotanya selama masih menggunakan kartu Live.On, dan memperbarui langganan paket data mereka sebelum masa berlaku paketnya habis.

Baca juga: Mengapa Telkomsel, XL, dan Smartfren Bikin Operator Digital Baru?

"Melalui fitur Nabung Kuota ini, kami mamastikan pelanggan akan bisa memanfaatkan semua layanan yang telah dibayarkan dan mendapatkan layanan terbaik," kata Strategic Project Live.on, XL Axiata Mark Jefferson Chua Go dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Sabtu (8/8/2021).

Mark menambahkan, fitur Nabung Kuota merupakan data rollover yang bisa diakses dan dimanfaatkan oleh semua pengguna Live.On, dan berlaku untuk kuota utama.

Batasan yang diberikan Live.On untuk fitur ini juga tidak tanggung-tanggung, yakni hingga 1.000 GB sampai dengan selama 90 hari.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Membandingkan Harga Paket Internet By.U, Switch, dan Live On

Kuota utama sendiri merupakan keunggulan lain dari Live.On, yakni satu kuota besar yang sama sekali tidak dibatasi oleh jam penggunaan, jaringan, maupun aplikasi.

Untuk melihat kuota data yang ditawarkan Live.On, kunjungi situs resminya di tautan berikut ini. Live.On juga menawarkan fitur beli paket sesuai kebutuhan, alias bisa di-customize.

Paket data digital Live.On ini juga dilengkapi dengan kuota darurat gratis 3 GB untuk menghindari data terputus tiba-tiba. Selain itu, para pengguna juga dapat menyesuaikan paket datanya sesuai kebutuhan dengan berbagai add-on yang tersedia.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.