Kompas.com - 11/08/2021, 15:57 WIB

KOMPAS.com - Dalam hitungan beberapa jam ke depan, Samsung akan menggelar acara bertajuk "Galaxy Unpacked".

Dalam acara ini, Samsung disinyalir akan memperkenalkan dua ponsel lipat terbarunya yaitu Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3.

Acara Galaxy Unpacked tersebut digelar secara online pada Rabu (11/8/2021) sekitar pukul 10.00 pagi waktu Amerika Serikat.

Bagi yang berada di Indonesia, Anda dapat menonton acara tersebut melalui tayangan live streaming pada Rabu (11/8/2021) mulai pukul 21.00 WIB.

Sama seperti acara Samsung sebelumnya, penyelenggaraan event ini masih dilakukan secara virtual lantaran pandemi Covid-19 yang belum usai.

Untuk menonton peluncuran Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3, Anda bisa menyaksikan di situs resmi Samsung melalui tautan berikut ini.

Samsung juga akan menayangkan acara tersebut melalui kanal YouTube resminya. Anda dapat menonton acara peluncuran ini melalui halaman YouTube Samsung di tautan berikut ini.

Jadwal pre-order

Satu jam setelah acara peluncuran, atau sekitar pukul 22.00 WIB, penggemar di Indonesia juga bisa melakukan pemesanan (pre-order) produk yang diluncurkan dalam acara Galaxy Unpacked ini.

Baca juga: Bocoran Harga Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Z Fold 3, Lebih Murah?

Hal ini disampaikan langsung dalam sebuah unggahan di akun Instagram resmi Samsung Indonesia (@samsungindonesia).

Kendati demikian, Samsung Indonesia juga belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait detail pre-order tersebut, termasuk soal harga.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.