Samsung Langsung Buka Pre-order Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 di Indonesia

Kompas.com - 11/08/2021, 21:50 WIB
Galaxy Z Fold3 5G ketika dibentangkan. SamsungGalaxy Z Fold3 5G ketika dibentangkan.

KOMPAS.com - Samsung resmi meluncurkan dua ponsel lipat anyarnya, yakni Galaxy Z Flip3 5G dan Galaxy Z Fold3 5G.

Dua ponsel premium tersebut diperkenalkan di acara "Galaxy Unpacked" yang digelar pada 11 Agustus 2021 secara virtual dan ditayangkan di kanal YouTube Samsung.

Samsung mengklaim dua perangkat ini akan menjadi ponsel lipat yang lebih optimal dari sebelumnya.

"Kedua perangkat ini membekali konsumen dengan teknologi yang mampu melakukan cara-cara baru untuk memaksimalkan dan menikmati setiap momen, lengkap dengan ekosistem yang dibangun berdasarkan keterbukaan dan inovasi," jelas TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

Tak lama setelah diperkenalkan, penggemar ponsel lipat Samsung di Indonesia bisa langsung memesan Galaxy Z Flip3 5G dan Galaxy Z Fold3 5G. Samsung membuka keran pre-order mulai 11 Agustus pukul 22.00 WIB hingga tanggal 29 Agustus 2021.

Pre-order Galaxy Z Flip3 5G dan Galaxy Z Fold3 5G bisa dilakukan di situs resmi Samsung, www.galaxylaunchpack.com atau langsung melalui tautan ini.

Selama masa pre-order, ada beberapa benefit yang bisa didapatkan. Calon pembeli akan mendapatkan penawaran khusus dengan nilai total Rp 5.239.000.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Benefit yang diterima tersebut adalah pelindung perangkat satu tahun dengan Samsung Care. Bagi calon pembeli yang telah melakukan pre-registrasi sebelum Galaxy Unpacked, berkesempatan mendapatkan proteksi perangkat selama dua tahun dengan Samsung Care+.

Ada pula e-voucher hingga Rp 1,5 juta untuk pembelian aksesori di Samsung e-store dan cashback hingga Rp 1 juta. Selain itu ada juga program buy-back 60 persen untuk pembelian ponsel perangkat Samsung generasi berikutnya.

Samsung juga menawarkan cicilan 0 persen hingga 24 bulan melalui bank rekanan, yakni Mandiri, BRI, Panin, Citibank, HSBC, BCA, Maybank, BNI, DBS, CIMB Niaga, OCBC, Standard Chartered dan Mega.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.