Headset Gaming Logitech G Pro X Wireless Masuk Indonesia, Ini Harganya

Kompas.com - 19/08/2021, 10:28 WIB
Logitech G PRO X Wireless Gaming Headset. Logitech G IndonesiaLogitech G PRO X Wireless Gaming Headset.

KOMPAS.com - Logitech G merilis G Pro X Wireless Gaming Headset di pasar Indonesia. Headset gaming nirkabel ini bisa digunakan untuk platform PC/Laptop, Mobile, PlayStation 4 & 5, Xbox, hingga Nintendo Switch.

Headset Pro X dibekali teknologi wireless Lightspeed 2,4 GHz dari Logitech  yang diklaim memiliki latensi rendah, dan jarak jangkauan nirkabel lebih dari 12 meter. Data tahan baterainya diklaim mencapai lebih dari 20 jam.

Cluster Category Manager Logitech G Indonesia Nicole Constance mengklaim Pro X Wireless merupakan headset nirkabel yang ideal untuk para gamer profesional dan calon atlet e-sports.

"Memberikan mereka kinerja, komunikasi, dan kenyamanan yang dibutuhkan, tanpa kabel atau batasan apa pun," kata Constance dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (19/8/2021).

Baca juga: Sony Umumkan Headset VR Khusus Untuk PS5

Mikrofon headset ini bisa dilepas-pasang dan sudah dibekali dengan teknologi Blue Voice untuk membuat suara yang dihasilkan lebih bersih dan jelas. Pengguna juga bisa mengatur suara yang dikehendaki lewat software Logitech G HUB.

Fitur lain yang disertakan antara lain driver audio PRO-G 50 mm untuk menghasilkan audio yang jernih, teknologi DTS Headphone X 2.0 Surround Sound, dan koneksi USB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kelengkapan isi kemasan Logitech G PRO X Wireless Gaming Headset.Logitech G Indonesia Kelengkapan isi kemasan Logitech G PRO X Wireless Gaming Headset.
Pro X Wireless dilengkapi dengan bantalan telinga yang terbuat dari bahan memory foam dan dibungkus menggunakan bahan kulit imitasi (leatherette).

Sementara, fork dan headband headset Pro X ini masing-masing terbuat dari bahan aluminium dan baja. Pro X Wireless memiliki bobot sekitar 320 gram.

Baca juga: Logitech Rilis Earphone Gaming G333 di Indonesia, Ini Harganya

Dalam paket pembelian headset Pro X, pengguna juga akan mendapatkan USB sound card (DAC) eksternal, Y splitter untuk port mikrofon dan headphone terpisah, kabel PC sepanjang 2 m serta kabel mobile sepanjang 1,5 m lengkap dengan mikrofon in-line.

Di Indonesia, Headset gaming Logitech Pro X akan dijual mulai awal September 2021 mendatang dengan harga Rp 2.399.000. Informasi selengkapnya bisa dilihat di situs Logitech Indonesia. 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.