Jadwal MPL ID Season 8 Hari Ini 20 Agustus

Kompas.com - 20/08/2021, 08:04 WIB
Logo tim RRQ di MPL ID Season 7. Youtube/MPL IndonesiaLogo tim RRQ di MPL ID Season 7.

KOMPAS.com - Kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) musim kedelapan (Season 8) babak Regular Season memasuki pekan kedua, Jumat (20/8/2021).

Di hari pertama pekan ini, dua dari tiga tim terbawah di pekan pertama jadwal MPL ID Season 8, yaitu Rebellion Genflix (RBG) dan Aura Fire (AURA), akan mencoba peruntungan melawan dua tim tiga besar di puncak klasemen, yaitu Alter Ego (AE) dan Onic Esports (ONIC).

Jadwal MPL ID Season 8 antara AE melawan RBG akan berlangsung hari ini, pada pukul 15.00 WIB, yang akan dilanjutkan dengan pertandingan AURA vs ONIC pada pukul 17.30 WIB.

Baca juga: Ini Daftar Tim dan Pemain yang Akan Tampil di MPL ID Season 8

Lalu, pertandingan yang paling menarik akan terjadi di hari kedua, Sabtu (20/8/2021) pada pekan kedua jadwal MPL ID Season 8.

ONIC yang mendapatkan julukan tim "Raja Langit", akan dipertemukan dengan tim yang mendapatkan julukan "Raja dari Segala Raja", RRQ Hoshi pada laga penutup hari Sabtu pukul 18.00 WIB.

Karena RRQ dan ONIC dianggap sama-sama kuat, pertemuan keduanya pun kerap dijuluki dengan laga "Royal Derby".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Klasemen sementara MPL ID Season 8 babak Regular Season pekan pertama.MPL Indonesia Klasemen sementara MPL ID Season 8 babak Regular Season pekan pertama.

RRQ sendiri akan kembali bertanding di hari ketiga (Minggu 21/8/2021) pada pekan kedua MPL ID Season 8, melawan tim yang mendapatkan dua kemenangan pada pekan pertama lalu, dan kini berada di posisi kedua pada klasemen sementara, Bigetron Alpha (BTR).

Pertandingan antara keduanya akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Performa BTR sendiri bisa dibilang cukup prima belakangan ini, sementara itu, RRQ sempat terpuruk karena ditekuk AE pada pekan pertama MPL ID Season 8 dengan skor 0-2.

Baca juga: Free Fire, Mobile Legends, dan PES 2021 Akan Dipertandingkan di PON XX Papua

Artinya, RRQ agaknya butuh strategi baru pekan ini, supaya performa mereka pulih dan berhasil merebut kemenangan dari BTR, demi merangkak naik ke puncak klasemen.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.