Game MOBA Pokemon Unite Buka Pra-pendaftaran untuk Android dan iOS

Kompas.com - 22/08/2021, 08:01 WIB
Ilustrasi game Pokemon Unite Pokemon UniteIlustrasi game Pokemon Unite

KOMPAS.com - Usai diumumkan pada Juni 2020 lalu, Pokemon Company akhirnya resmi mengungkap tanggal peluncuran dari game Pokemon Unite.

Game multiplayer online battle arena (MOBA) ini akan resmi menyambangi perangkat Android dan iOS pada 22 September mendatang.

Pengguna Android sudah dapat melakukan pra-pendaftaran di laman aplikasi Pokemon Unite di Google Play Store, demikian juga pengguna iOS di toko Apple App Store.

Pengguna yang melakukan pra-pendaftaran pada game Pokemon Unite dijanjikan hadiah berupa item in-game yang akan dibagikan secara gratis apabila memenuhi syarat tertentu.

Apabila jumlah pemain yang sudah melakukan pra-registrasi mencapai 2,5 juta orang, maka Pokemon Company akan membagikan item Pikachu Unite license secara cuma-cuma.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jika target pra-registrasi mencapai 5 juta pemain, maka seluruh peserta pra-registrasi bakal mendapatkan Holowear Festival Style: Pikachu.

Baca juga: Meluncur 5 November, Game Call of Duty Vanguard Sudah Bisa Dipesan

Deretan hadiah tadi akan dibagikan kepada pemain saat game telah resmi diluncurkan. Pemain akan diberikan waktu hingga 31 Oktober 2021 untuk menerima hadiah pra-regsitrasi tersebut.

Khusus untuk pemain konsol Nintendo Switch, Pokemon Company telah menyiapkan hadiah spesial berupa Zeraora Unite licence.

Hadiah ini juga dapat diklaim oleh pemain yang login (masuk) di perangkat Android atau iOS menggunakan akun Nintendo, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Gadgets NDTV, Minggu (22/8/2021).

Tentang Pokemon Unite
Game Pokemon Unite.Nintendo Game Pokemon Unite.

Pokemon Unite merupakan game MOBA seperti DotA dan Mobile Legends. Berbeda dari game MOBA mobile pada umumnya, Pokemon Unite memiliki bentuk arena yang panjang membentang ke samping (horizontal).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.