Tampang Galaxy S21 FE Makin Jelas Terlihat dalam Gambar 3D

Kompas.com - 23/08/2021, 06:30 WIB
Pembocor gadget kenamaan, Evan Blass, membagikan bocoran penampakan detail Galaxy S21 FE. Evan BlassPembocor gadget kenamaan, Evan Blass, membagikan bocoran penampakan detail Galaxy S21 FE.

KOMPAS.com - Samsung disebut-sebut tengah menyiapkan Galaxy S21 versi "murah" bernama Galaxy S21 FE (Fan Edition). Bocoran soal keberadaan ponsel ini pun banyak beredar di dunia maya.

Belakangan, tampilan detail penerus dari Galaxy S20 FE ini muncul dalam bocoran gambar 3D. Bocoran tersebut dibagikan oleh Evan Blass yang memang dikenal sebagai pembocor ulung di dunia gadget.

Melalui akun Twitternya dengan handle @evleaks, ia membagikan bocoran gambar 3D yang memperlihatkan detail perangkat yang diklaim sebagai Galaxy S21 FE.

Bocoran gambar Galaxy S21 FE tersebut memperlihatkan perangkat dari berbagai sudut. Galaxy S12 FE pun konon akan hadir dengan lima varian warna yakni White, Green, Gray, Violet, dan Blue.

Model Galaxy S21 FE yang diilustrasikan dalam bentuk 3D itu diunggah oleh Evan melalui akun Sketchfab pribadinya (Evan.Blass).

Baca juga: Bocoran Masif Samsung Galaxy S22, Spesifikasi Kamera hingga Chipset

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sketchfab sendiri adalah platform yang digunakan untuk berbagi konten maupun berkreasi, seperti membuat gambar 3 Dimensi (3D) atau konten lainnya dalam berbagai format seperti Web, AR, dan VR.

Bocoran wujud ponsel Samsung Galaxy S21 FEtwitter.com/@evleaks Bocoran wujud ponsel Samsung Galaxy S21 FE
Bocoran wujud Galaxy S21 FE yang dipamerkan melalui platform ini, bisa dilihat secara interaktif ketika meng-klik gambar di dalamnya. Seluruh bagian bodi ponsel juga bisa dilihat dari segala sisi baik dari atas, bawah, samping kanan, atau samping kiri.

Jika dilihat secara desain, tampilan punggung Galaxy S21 FE ini sekilas mirip seperti Galaxy S21 versi "reguler" yang memiliki tiga modul kamera belakang yang disusun secara vertikal.

Ketiga kamera belakang Galaxy S21 FE konon terdiri dari kamera utama 32 MP, kamera ultra wide 12 MP, dan kamera telefoto 8 MP.

Ponsel ini juga terlihat menggunakan desain Infinity-O dengan sebuah lubang kamera depan di bagian atas layar. Meski begitu, belum diketahui berapa resolusi kamera depan dari Galaxy S21 FE.

Halaman:


Sumber GSM Arena
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.