Akun Facebook Media AS Bahas Indomie Goreng, Ini Komentar Netizen Berbagai Negara

Kompas.com - 24/08/2021, 12:03 WIB
Menurut riset Brand Footprint 2018 yang dirilis Kantar Worldpanel, Kamis (24/5/2018), Indomie menjadi merek produk konsumsi habis dipakai (FMCG) yang paling banyak dipilih rumah tangga Indonesia 6 tahun berturut-turut. Kompas.com/Josephus PrimusMenurut riset Brand Footprint 2018 yang dirilis Kantar Worldpanel, Kamis (24/5/2018), Indomie menjadi merek produk konsumsi habis dipakai (FMCG) yang paling banyak dipilih rumah tangga Indonesia 6 tahun berturut-turut.

KOMPAS.com - Produk mi instan Indomie nampaknya tak hanya populer di Indonesia, tetapi juga menyebar luas sampai mancanegara.

Seperti baru-baru ini, perusahaan media asal Amerika Serikat, History, mengunggah ulasan mengenai produk Indomie di laman Facebook resmi-nya.

Dalam unggahan itu, History mempublikasi tentang sejarah singkat kemunculan Indomie berikut pemilik dan peracik produk mi instan tersebut, yaitu Nunuk Nuraini.

"Indomie sudah menjadi produk identik mie instan asal Indonesia. Meskipun merek tersebut sekarang menawarkan berbagai macam rasa, namun varian Mi Goreng tetap menjadi yang terlaris," tulis History dalam unggahan tersebut.

Baca juga: GothamChess dan Microsoft, Bukti Galak-nya Netizen Indonesia

Unggahan ini pun lantas dibanjiri oleh komentar positif dari warganet di sejumlah negara. Akun dengan handle Tess Guioguio misalnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pengguna Facebook asal Kanada ini mengaku bahwa Indomie adalah produk mi instan favorit yang mengingatkan dirinya saat berada di Brunei.

"Indomie adalah makanan favorit kami di Kanada yang mengingatkan saya dengan Brunei," tulis akun Tess Guioguio.

Ada juga pengguna asal Filipina yang mengatakan bahwa Indomie adalah makanan penyelamat saat menunggu momen gajian tiba.

Baca juga: Cara Cek Grup WhatsApp yang Makan Banyak Memori dan Menghapus Filenya

"Indomie adalah makanan penyelamat saat kami menunggu waktu gajian. Kami hanya cukup memasaknya dengan telur rebus agar lebih kenyang," tulis akun Anne Perez-Omega.

Dari sekian banyak tanggapan warganet, mi goreng menjadi salah satu varian produk Indomie yang digemari oleh konsumen di luar negeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber History
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.