Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tri Beri Bonus Kuota hingga 10 GB Setiap Chelsea FC Menang

Kompas.com - 25/08/2021, 11:09 WIB
Galuh Putri Riyanto,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Terhitung mulai musim 2020-2021, klub sepak bola Chelsea FC resmi menggandeng kerja sama dengan operator seluler terkemuka Three (3) UK selama tiga tahun.

Kabar baiknya, kemitraan antara 3 Inggris dan The Blues itu semakin diperluas ke wilayah lainnya, termasuk Indonesia. Di Tanah Air, Hutchison 3 Indonesia (Tri) secara khusus meluncurkan "Paket Chelsea" dengan kuota ekstra hingga 10 GB.

Menurut keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (25/8/2021), Paket Chelsea ini dirancang khusus untuk pendukung sepakbola di Indonesia agar bisa mengakses internet, menonton streaming pertandingan sepakbola, berinteraksi dengan sesama penggemar, serta mengikuti perkembangan terbaru dari pemain dan klub sepakbola favorit mereka.

Baca juga: Keputusan Merger Indosat-Tri Diundur Lagi hingga 23 September

Dengan membeli Paket Chelsea, pelanggan Tri Indonesia bisa mendapatkan kuota ekstra mulai dari 3 GB hingga 10 GB, setiap kali tim sepakbola Chelsea memenangkan pertandingan Liga Inggris (EPL) musim 2021-2022 ini.

Syaratnya, pelanggan 3 hanya perlu melakukan isi ulang Paket Kompak Chelsea 3 GB, 7 GB, atau 15 GB dengan harga mulai dari Rp 20.000, satu hari sebelum pertandingan terdekat Chelsea.

Bila Chelsea menang pertandingan, maka pelanggan yang membeli paket Kompak Chelsea 3 GB akan otomatis mendapatkan bonus Kuota Chelsea sebesar 3 GB dengan masa aktif satu hari.

Sementara yang membeli Paket Kompak Chelsea 7 GB dan 15 GB akan mendapatkan bonus Kuota Chelsea masing-masing 6 GB (masa aktif 2 hari) dan 10 GB (3 hari).

Dengan membeli kartu perdana Happy Tri, pelanggan bisa dapat bonus Kuota Chelsea hingga 6 GB.tri.co.id Dengan membeli kartu perdana Happy Tri, pelanggan bisa dapat bonus Kuota Chelsea hingga 6 GB.
Menurut laman resmi Tri, ekstra Kuota Chelsea diberikan otomatis diberikan satu hari atau maksimal dua hari setelah pertandingan.

"Kuota Chelsea hanya berlaku dan dapat digunakan setelah satu pertandingan terdekat dan bisa digunakan setiap Chelsea memenangkan pertandingan Liga Inggris terdekat," tulis Tri di situs resminya.

Baca juga: Tri Rilis Kartu Perdana Happy Unlimited, Kuota 52 GB Harga Rp 70.000

Atau, pelanggan Tri juga bisa mendapatkan bonus Kuota Chelsea dengan membeli kartu perdana Happy 2GB mulai dari harga Rp 8.000 hingga Happy UL52 seharga Rp 65.000.

Pelanggan yang menggunakan kartu perdana happy bisa mendapatkan bonus Kuota Chelsea mulai dari 3 GB hingg 6 GB, dengan masa aktif satu hingga dua hari.

"Kuota Chelsea akan digunakan terlebih dulu sebelum kuota reguler. Sisa kuota akan hangus dan tidak dapat digunakan lagi pada saat masa aktif berakhir," tulis Tri.

Cara mengaktifkan paket Chelsea Tri

Paket Chelsea Tri dapat diperoleh melalui mini market terdekat yang bekerja sama dengan Tri Indonesia, atau melalui aplikasi bima+, USSD *123#, maupun marketplace rekanan Tri Indonesia.

Lalu, pelanggan bisa melakukan cek sisa kuota melalui aplikasi bima+, USSD *123*10*3# atau dengan mengirim SMS dengan format “INFO<spasi>KUOTA” kirim ke 234.

Untuk lebih lengkapnya, pelanggan bisa melihat daftar paket atau kartu perdana yang bisa mendapatkan bonus Kuota Chelsea hingga 10 GB melalui tautan berikut ini.

Baca juga: Cara Cek Kuota Gratis Kemendikbud untuk Telkomsel, Indosat, XL, Tri, dan Smartfren

Musim baru 2021-2022 Liga Inggris sendiri sudah dimulai sejak 14 Agustus lalu. Chelsea memiliki total 38 pertandingan pada musim ini.

Sebelum Paket Chelsea ini diumumkan, juara Liga Champions musim 2020/2021 ini sudah menjalankan dan memenangkan dua pertandingan. Jadi masih ada sisa 36 pertandingan Liga Inggris lagi yang kemungkinan bisa dimenangkan oleh The Blues. 

Pertandingan paling dekat, Chelsea akan bertemu dengan Liverpool pada 28 Agustus mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com