Call of Duty Mobile Masuk Musim Ke-7, Ada Peta Baru untuk Mode Multiplayer

Kompas.com - 26/08/2021, 07:55 WIB
Poster Call of Duty Mobile Season 7 menampilkan penyanyi rapper Ozuna. ActivisionPoster Call of Duty Mobile Season 7 menampilkan penyanyi rapper Ozuna.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Game besutan Activision, Call of Duty Mobile, memasuki musim ketujuh (Season 7). Ada sejumlah konten anyar yang dibawa Activision dalam update kali ini, termasuk peta baru untuk mode multiplayer.

Dua peta multiplayer baru tersebut adalah "Monastery" dan "Scrapyard 2019".

Scrapyard 2019 merupakan map landasan udara terbengkalai yang diperkenalkan di Call of Duty: Modern Warfare versi PC dan konsol, sedangkan Monastery merupakan map yang dipenuhi dengan bangunan dan biara.

Tema yang diusung dalam musim baru kali ini adalah "Elite of the Elite". Activision akan menggandeng rapper kenamaan bernama Juan Carlos Ozuna Rosado, atau yang biasa dikenal dengan nama panggung "Ozuna".

Ada sejumlah konten baru sebagai hasil dari kolaborasi Call of Duty Mobile dan Ozuna ini, salah satunya adalah musik di tampilan utama (lobby) yang akan digantikan dengan lagu Ozuna berjudul A la Buena, el Mejor.

Lagu tersebut akan bisa didengar pengguna sepanjang musim ketujuh ini. Selain di lobby, lagu tersebut juga akan bisa didengar ketika pengguna mengendarai kendaraan di mode Battle Royale.

Baca juga: Meluncur 5 November, Game Call of Duty Vanguard Sudah Bisa Dipesan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak hanya lagu, kostum (skin) ikonik Ozuna juga akan tampil di sejumlah barang di dalam game (in-game items), mulai dari skin karakter, senjata, Calling Card, dan lain sebagainya.

Ada pula mode baru bertema "Ozuna: Kill Confirmed" yang bisa diikuti oleh para penggemar penyanyi tersebut.

Konten baru lainnya

Ilustrasi map Scrapyard 2019 di game Call of Duty Mobile.Activision Ilustrasi map Scrapyard 2019 di game Call of Duty Mobile.
Di samping beragam konten bernuansa Ozuna, Call of Duty Mobile Season 7 juga menghadirkan karakter baru yang bisa diperoleh melalui konten Battle Pass Season 7, baik itu secara gratis maupun berbayar.

Dihimpun KompasTekno dari situs Call of Duty, Kamis (26/8/2021), beberapa karakter yang bisa didapatkan mencakup karakter "Demir", "Griggs - Sarge", "Charly - Huntress", dan Mil-Sim - Balkan Special ATU".

Baca juga: Studio Indonesia Bikin Project Buramato, Game Aksi Mirip Genshin Impact

Ada juga sejumlah skin senjata anyar yang bisa didapatkan pemain, terdiri dari "Hades – Shoulder Cannon", "QXR - Prototype Omega", "Rytec AMR - Revati", dan "M4 — Outcast Vengeance".

Selain itu, Season 7 Call of Duty Mobile juga menghadirkan mode gacha baru bernama "Battle Royale Draw". Di sini, pemain bisa berkesempatan mendapatkan beragam kendaraan dan karakter ciamik untuk dipakai di mode Battle Royale.

Informasi selengkapnya mengenai pembaruan musim ketujuh "Elite of the Elite" ini bisa disimak di tautan berikut ini.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.