Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Call of Duty Mobile Masuk Musim Ke-7, Ada Peta Baru untuk Mode Multiplayer

Kompas.com - 26/08/2021, 07:55 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Game besutan Activision, Call of Duty Mobile, memasuki musim ketujuh (Season 7). Ada sejumlah konten anyar yang dibawa Activision dalam update kali ini, termasuk peta baru untuk mode multiplayer.

Dua peta multiplayer baru tersebut adalah "Monastery" dan "Scrapyard 2019".

Scrapyard 2019 merupakan map landasan udara terbengkalai yang diperkenalkan di Call of Duty: Modern Warfare versi PC dan konsol, sedangkan Monastery merupakan map yang dipenuhi dengan bangunan dan biara.

Tema yang diusung dalam musim baru kali ini adalah "Elite of the Elite". Activision akan menggandeng rapper kenamaan bernama Juan Carlos Ozuna Rosado, atau yang biasa dikenal dengan nama panggung "Ozuna".

Ada sejumlah konten baru sebagai hasil dari kolaborasi Call of Duty Mobile dan Ozuna ini, salah satunya adalah musik di tampilan utama (lobby) yang akan digantikan dengan lagu Ozuna berjudul A la Buena, el Mejor.

Lagu tersebut akan bisa didengar pengguna sepanjang musim ketujuh ini. Selain di lobby, lagu tersebut juga akan bisa didengar ketika pengguna mengendarai kendaraan di mode Battle Royale.

Baca juga: Meluncur 5 November, Game Call of Duty Vanguard Sudah Bisa Dipesan

Tak hanya lagu, kostum (skin) ikonik Ozuna juga akan tampil di sejumlah barang di dalam game (in-game items), mulai dari skin karakter, senjata, Calling Card, dan lain sebagainya.

Ada pula mode baru bertema "Ozuna: Kill Confirmed" yang bisa diikuti oleh para penggemar penyanyi tersebut.

Konten baru lainnya

Ilustrasi map Scrapyard 2019 di game Call of Duty Mobile.Activision Ilustrasi map Scrapyard 2019 di game Call of Duty Mobile.
Di samping beragam konten bernuansa Ozuna, Call of Duty Mobile Season 7 juga menghadirkan karakter baru yang bisa diperoleh melalui konten Battle Pass Season 7, baik itu secara gratis maupun berbayar.

Dihimpun KompasTekno dari situs Call of Duty, Kamis (26/8/2021), beberapa karakter yang bisa didapatkan mencakup karakter "Demir", "Griggs - Sarge", "Charly - Huntress", dan Mil-Sim - Balkan Special ATU".

Baca juga: Studio Indonesia Bikin Project Buramato, Game Aksi Mirip Genshin Impact

Ada juga sejumlah skin senjata anyar yang bisa didapatkan pemain, terdiri dari "Hades – Shoulder Cannon", "QXR - Prototype Omega", "Rytec AMR - Revati", dan "M4 — Outcast Vengeance".

Selain itu, Season 7 Call of Duty Mobile juga menghadirkan mode gacha baru bernama "Battle Royale Draw". Di sini, pemain bisa berkesempatan mendapatkan beragam kendaraan dan karakter ciamik untuk dipakai di mode Battle Royale.

Informasi selengkapnya mengenai pembaruan musim ketujuh "Elite of the Elite" ini bisa disimak di tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com