Jadwal MPL ID Season 8 Pekan Ke-3, Ada Laga "El Clasico" Evos Vs RRQ

Kompas.com - 27/08/2021, 13:29 WIB
Poster MPL ID Season 8. MPL IndonesiaPoster MPL ID Season 8.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Kompetisi e-sports bergengsi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) musim kedelapan (Season 8) memasuki pekan ketiga pada Jumat (27/8/2021).

Laga hari pertama pekan ketiga ini akan dibuka oleh pertemuan antara Aura Fire (AURA) melawan Alter Ego (AE).

Pada pekan kedua lalu, AURA mendapatkan kemenangan pertamanya sejak MPL ID Season 7. Pekan lalu, AURA menang melawan Bigetron Alpha (BTR) dengan skor 2-1.

Alter Ego sendiri saat ini masih berada di puncak klasemen. Pertandingan kedua tim tersebut akan digelar pada hari ini, pukul 15.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan dilanjutkan dengan dua tim yang berada di tiga besar klasemen sementara saat ini, yaitu Evos Legends (EVOS) dan Onic Esports (ONIC) pada pukul 17.30 WIB.

Baca juga: Update Mobile Legends Bawa Hero Aulus dan Skin Transformers

Pekan ketiga MPL ID Season 8 akan semakin seru pada hari kedua, Sabtu (28/8/2021), di mana ada laga "El Clasico" antara EVOS dengan RRQ Hoshi (RRQ).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seperti diketahui, RRQ dan EVOS sendiri kerap disebut-sebut sebagai dua tim e-sports Mobile Legends terbesar di Tanah Air.

Oleh karena itu, setiap pertandingan EVOS versus RRQ pun kerap dijuluki "El Clasico", ibarat pertandingan Barcelona melawan Real Madrid di sepak bola.

Kedua tim tersebut akan dipertemukan untuk pertama kalinya pada laga penutup pekan ketiga hari kedua pukul 18.00 WIB.

Hasil klasemen sementara MPL ID Season 8 sebelum pekan ketiga dimulai, Jumat (27/8/2021).MPL Indonesia Hasil klasemen sementara MPL ID Season 8 sebelum pekan ketiga dimulai, Jumat (27/8/2021).
Pada pekan ketiga hari terakhir, Minggu (28/8/2021), dua tim terbawah klasemen saat ini, yaitu Geek Fam (GEEK) dan Rebellion Genflix (RBG) akan mencoba mengumpulkan poin untuk merangkak naik.

Baca juga: Cara Ampuh Atasi Lag di Game Mobile Legends

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber MPL ID
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.