Epic Games Store Gratiskan Game Saints Row: The Third Remastered

Kompas.com - 29/08/2021, 08:07 WIB
Ilustrasi game Saints Row: The Third Remastered. SteamIlustrasi game Saints Row: The Third Remastered.

KOMPAS.com - Pada pekan ini, Epic Games kembali membagikan game secar cuma-cuma melalui platform distribusi game miliknya yang bernama Epic Games Store.

Terdapat dua game yang digratiskan pada pekan ini, salah satunya adalah Saints Row: The Third Remastered.

Menurut Epic Games, game ini sengaja digratiskan dalam rangka merayakan perilisan ulang game Saints Row yang dijadwalkan meluncur pada 25 Februari 2022.

Seperti namanya, Saints Row: The Third Remastered merupakan versi pembaruan dari game Saints Row: The Third orisinal yang dirilis pada tahun 2011 di PC, PlayStation 3 (PS3), dan Xbox.

Baca juga: Apa itu NFT Gaming, Main Game yang Dibayar Uang Kripto

Vesi remastered baru meluncur pada Mei 2020 lalu. Game ini telah dipoles dan sudah mengalami sejumlah peningkatan sehingga bisa dijalankan di, PS4, Stadia, Xbox One, dan PC modern.

Saints Row: The Third Remastered bahkan sudah menyambangi konsol next-gen seperti PS5 dan Xbox Series X/S pada Mei 2021 lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gameplay yang terdapat pada Saints Row: The Third Remastered.Frond Tech Gameplay yang terdapat pada Saints Row: The Third Remastered.

Game ini mengusung gameplay yang serupa dengan seri game populer Grand Theft Auto. Pemain dapat menggunakan berbagai senjata hingga melawan sekumpulan kelompok mafia yang tersebar di kota Steelport.

Uniknya, setiap anggota Saint turut dibekali dengan kemampuan super yangbermanfaat untuk melawan musuh. Beberapa di antaranya termasuk kemampuan berlari cepat, reload senjata secara instan, hingga kemampuan untuk bisa menghindar dari ledakan bom.

Selain Saints Row: The Third Remastered, terdapat satu lagi game yang bisa diklaim secara gratis oleh pengguna, yakni Automachef. Game ini memungkinkan pengguna untuk merancang sebuah restoran otomatis menggunakan bantuan robot dan mesin.

Baca juga: Riset: Main Game 2 Jam Bakar Kalori Setara 1.000 Kali Sit Up

Pemain dapat menentukan kecepatan mesin hingga banyaknya makanan yang dimasak dalam hitungan menit.

Pantauan KompasTekno di Epic Games Store, Minggu (29/8/2021), Saints Row: The Third Remastered dan Automachef tersedia secara gratis mulai 27 Agustus hingga 2 September mendatang.

Apabila tertarik, keduanya bisa langsung diklaim di laman Epic Games Store melalui tautan berikut.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.