Jadwal MPL ID Season 8 Akhir Pekan Ini, Ajang Unjuk Gigi Aura Fire

Kompas.com - 03/09/2021, 13:26 WIB
Poster MPL ID Season 8. MPL IndonesiaPoster MPL ID Season 8.

KOMPAS.com - Kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia musim kedelapan (MPL ID S8), babak Regular Season akan memasuki pekan keempat pada Jumat (3/9/2021) sore ini. Berikut adalah Jadwal MPL ID S8 hari ini.

Jadwal MPL ID Season 8 pekan keempat hari ini, di petandingan pertama ada Aura Fire (AURA) yang akan dipertemukan dengan Geek Fam (GEEK), tim yang saat ini berada di klasemen bawah, tepatnya di posisi ketujuh,

Kemenangan AURA dalam beberapa pertandingan terakhir tentunya patut diwaspadai oleh GEEK, apabila mereka ingin merangkak naik ke puncak klasemen membalap AURA yang berada di posisi kelima.

Baca juga: Ini Daftar Tim dan Pemain yang Akan Tampil di MPL ID Season 8

Jadwal MPL ID S8 hari ini antara AURA vs GEEK akan berlangsung pukul 15.00 WIB dan dilanjutkan dengan laga Onic Esports (ONIC) vs Bigetron Alpha (BTR) pada pukul 17.30 WIB.

BTR, yang mendapatkan kekalahan beruntun melawan AURA, RRQ Hoshi (RRQ), dan Alter Ego (AE) agaknya harus memikirkan strategi terbaru supaya mereka bisa bangkit dan merebut poin dari ONIC. yang kini berada di posisi ketiga.

Laga AURA VS RRQ

Pada Jadwal MPL ID S8 pekan keempat hari kedua, atau Sabtu (4/9/2021), BTR juga memiliki kesempatan untuk mengumpulkan poin saat melawan GEEK pada pukul 13.00 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, RRQ akan mencoba menahan AURA yang bisa dibilang sedang "berapi-api" dalam beberapa minggu belakangan pada pukul 15.30 WIB.

Jika menang melawan RRQ, maka AURA bisa dibilang patut ditakuti di MPL ID Season 8 kali ini. Padahal, tim ini tidak pernah menang sama sekali di MPL ID Season 7 dan merupakan tim terbawah di ajang tersebut.

Klasemen sementara MPL ID Season 8 babak Regular Season setelah pekan ketiga.MPL Indonesia Klasemen sementara MPL ID Season 8 babak Regular Season setelah pekan ketiga.

Laga AURA vs RRQ lantas akan dilanjutkan dengan laga Evos Legends (EVOS) melawan AE pada pukul 17.30 WIB. EVOS sendiri akan berusaha menurunkan AE dari puncak klasemen dengan merebut kemenangan dari "Celiboy", "LeoMurphy", "Ahmad", dkk.

Baca juga: Daftar Perwakilan Tiap Provinsi di Kompetisi Mobile Legends Pra-PON XX Papua

Selain itu, EVOS juga tampaknya bakal memiliki strategi terbaru, pasca kekalahan dari rival sejatinya, RRQ pada pekan ketiga lalu dengan skor telak 0-2.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.