Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ubisoft Gratiskan Game Far Cry 3 untuk PC

Kompas.com - 08/09/2021, 12:02 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Platform distribusi game Ubisoft Store kembali menggratiskan salah satu game besutannya, yakni Far Cry 3 untuk PCGamer dapat mengklaim game first-person shooter ini secara cuma-cuma hingga 11 September mendatang.

Far Cry 3 nampaknya sengaja digratiskan untuk menemani pemain yang tengah menunggu kedatangan  game terbaru Ubisoft dari seri Far Cry, yakni Far Cry 6, yang dipastikan meluncur pada 7 Oktober 2021.

Baca juga: Spesifikasi Minimum untuk Main Far Cry 6, Rata Kanan Hanya untuk PC Sultan

Terlepas dari niat yang direncanakan Ubisoft, kehadiran game gratis tentu selalu menguntungkan terutama dari sisi pengguna. Pengguna PC sudah bisa mengunduh Far Cry 3 secara gratis di toko Ubisoft Store melalui tautan berikut.

Nantinya, game Far Cry 3 yang sudah diklaim akan muncul pada menu Library yang kemudian dapat langsung diunduh. Dari pantauan KompasTekno di toko Ubisoft Store, Rabu (8/9/2021), game Far Cry 3 memiliki banderol normal sebesar Rp 229.000.

Far Cry 3 sendiri merupakan game first-person shooter (FPS) open-world yang dirilis Ubisoft pada tahun 2012 lalu. Pemain akan diajak berpetualang bersama Jason Brody, seorang turis yang terdampar di sebuah pulau tropis bernama Rook Island.

Baca juga: Waspada, Game GTA V dan Far Cry 5 Bajakan Disusupi Penambang Kripto

Jason memiliki misi utama untuk menyelamatkan kekasihnya Liza, yang tengah disandera oleh karakter antagonis bernama Vaas Montenegro.

Dari segi gameplay, Far Cry 3 turut dilengkapi dengan beragam fitur seperti sistem crafting yang memungkinkan pemain memodifikasi senjatanya. 

Di sepanjang permainan, pemain akan mendapatkan experience point (EXP point) dan skill point yang dapat dialokasikan untuk mempelajari atau meningkatkan kemampuan karakter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com