Bocoran Skill Floryn, Hero Baru Mobile Legends yang Dibagikan Gratis

Kompas.com - 09/09/2021, 09:06 WIB
Ilustrasi hero Floryn di Mobile Legends. MoontonIlustrasi hero Floryn di Mobile Legends.
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Menyambut ulang tahun game Mobile Legends yang kelima, Moonton bakal membagi-bagikan hero dan skin gratis kepada para pemain. 

Menariknya, salah satu hero yang akan dibagikan adalah hero baru yang saat ini belum dirilis secara resmi, yaitu Floryn. Hero dengan julukan "The Budding Hope" ini memiliki peran (role) Support, sama seperti Rafaela, Angela, Estes, dkk.

Baca juga: Ulang Tahun Ke-5, Mobile Legends Bagi-bagi Hero dan Skin Gratis

Berdasarkan bocoran di situs Mobile Legends Fandom, Floryn bakal memiliki skill untuk memberikan buff dan memulihkan (heal) "nyawa", atau hit points (HP), teman satu tim, supaya mereka bisa tahan lama ketika bertarung dengan musuh dari tim lawan.

Skill pertama Floryn, Sow yang bakal melemparkan Energy Seed ke musuh.YouTube.com/Oura.Gaming Skill pertama Floryn, Sow yang bakal melemparkan Energy Seed ke musuh.

Floryn sendiri memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif. Skill aktif pertamanya, "Sow", memungkinkan Floryn melemparkan Energy Seed untuk memberikan efek pengurangan HP pada musuh, alias damage.

Baca juga: Daftar Atribut dan Talent Semua Jenis Emblem di Mobile Legends yang Wajib Diketahui

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ilustrasinya bisa dilihat pada screenshot yang diambil dari video yang diunggah oleh kanal Oura Gaming di Youtube di atas.

Setelah mengenai musuh, energi tersebut lantas akan dikembalikan ke Floryn dan teman-teman sekitarnya dan memulihkan HP mereka. 

Skill kedua Floryn, Sprout yang bakal memberikan damage kepada musuh.YouTube.com/Oura.Gaming Skill kedua Floryn, Sprout yang bakal memberikan damage kepada musuh.

Lalu, skill keduanya adalah "Sprout". Skill ini membuat Floryn melemparkan bola energi ke suatu area tertentu dan memberikan efek damage kepada musuh yang mengenainya.

Ketika mengenai musuh atau jarak tempuhnya sudah maksimal, maka bola energi itu akan meledak dan memberikan efek damage ke sekitar area (AOE).

Baca juga: Cara Top Up Diamond Mobile Legends

Secara bersamaan, ledakan ini juga bakal memberikan efek stun selama 1 detik ke musuh yang ada di area tersebut.

Skill Ultimate Floryn, Bloom bakal memberikan efek heal instan kepada semua teman, sekaligus damage kepada musuh sekitar.YouTube.com/Oura.Gaming Skill Ultimate Floryn, Bloom bakal memberikan efek heal instan kepada semua teman, sekaligus damage kepada musuh sekitar.

Skill ketiga Floryn, yang bisa dibilang skill andalan atau Ultimate-nya, adalah "Bloom". Apabila menggunakan skill ini, Floryn bakal memulihkan HP seluruh teman satu timnya sebanyak dua kali dalam durasi beberapa detik, terlepas dari di mana mereka berada.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.