Air Fryer Xiaomi Bisa Nyambung Android, Resmi Dijual Rp 1 Jutaan di Indonesia

Kompas.com - 09/09/2021, 10:17 WIB
Xiaomi Mi Smart Fryer 3,5L bisa terhubung ke ponsel Android. XiaomiXiaomi Mi Smart Fryer 3,5L bisa terhubung ke ponsel Android.

KOMPAS.com - Xiaomi semakin banyak membawa produk non-smartphone ke pasar Indonesia. Kali ini, perusahaan asal China itu memboyong produk elektronik rumah tangga Mi Smart Air Fryer 3,5L ke Tanah Air.

Bagi yang belum familiar, Air Fryer merupakan peralatan memasak yang digunakan untuk menggoreng makanan, tanpa harus merendamnya ke dalam wadah penuh minyak.

Cara pengolahan makanan menggunakan Air Fryer konon lebih sehat, karena hanya membutuhkan sedikit minyak atau bahkan tidak membutuhkannya sama sekali.

Baca juga: KFC Bikin Konsol Game yang Bisa Jadi Pemanas Ayam Goreng

Air Fryer bekerja dengan cara meniup dan mengedarkan udara panas di sekeliling makanan, sehingga bisa matang dengan cepat.

Berbicara soal panas, Mi Smart Air Fryer 3,5L Xiaomi ini memiliki rentang temperatur 40-200 derajat Celcius, dan diklaim bisa digunakan hingga 24 jam.

Ada pula fitur sirkulasi udara panas 360 derajat untuk memastikan makanan matang secara merata.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam situs resminya, Xiaomi menyebut Mi Smart Air Fryer 3,5L ini bisa digunakan untuk berbagai macam jenis pengolahan makanan, seperti pemanggangan, membuat yoghurt, mengeringkan, dan mencairkan makanan beku.

Bisa terhubung ponsel Android

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan Mi Smart Air Fryer 3,5L adalah kemampuannya untuk terhubung ke ponsel Android.

Pengguna bisa menghubungkan Air Fryer pintar ini ke aplikasi Mi Home App untuk memberi perintah memasak.

Ada lebih dari 200 resep makanan di aplikasi Air Fryer Xiaomi.Xiaomi Ada lebih dari 200 resep makanan di aplikasi Air Fryer Xiaomi.
Selain itu, pengguna juga bisa mengakses ratusan resep yang mudah dibuat dengan Mi Smart Air Fryer yang datanya akan terus diperbarui.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.