Aneka Game Terkini Diumumkan di PlayStation Showcase 2021, Simak Jadwal dan Cara Menontonnya

Kompas.com - 09/09/2021, 12:07 WIB

KOMPAS.com - Sony akan segera menggelar acara PlayStation Showcase 2021. Di sana, Sony berencana menyampaikan kabar terbaru seputar game anyar yang diperkirakan bakal hadir di konsol PlayStation 5 (PS5).

"Acara ini akan mencakup pembaruan dari PlayStation Studios dan kabar game dari sejumlah pengembang yang akan dirilis pada musim liburan ini dan di waktu yang akan datang," jelas Senior Director, SIE Content Communications Sid Shuman pada laman Blog PlayStation.

Kehadiran acara ini mungkin akan memberikan jawaban terkait kabar sejumlah game yang awalnya direncanakan hadir untuk PS5.

Baca juga: Ini 3 Game Gratis PS Plus September 2021 untuk PS4 dan PS5

Sony disinyalir akan membahas tanggal peluncuran dari seri God of War (2018), Horizon Forbidden West, Deathloop, Final Fantasy XVI dan Gran Turismo 7 di PS5.

Dihimpun KompasTekno dari Inverse, Kamis (9/9/2021), acara ini konon juga akan mengungkap informasi terbaru dari game Hogwarts Legacy hingga kehadiran mode multiplayer pada game The Last of Us Part II.

Pihak Sony sendiri masih belum membeberkan rundown pada acara PlayStation Showcase 2021. Namun satu hal yang pasti, Sony tidak akan menampilkan konsol PlayStation VR generasi terbarui.

Baca juga: Siap-siap, Harga Game PS5 Bakal Makin Mahal

"Satu hal yang perlu diperhatikan, PlayStation VR generasi selanjutnya tidak akan muncul melalui acara ini," pungkas Shuman.

Tertarik menyimak pengumuman Sony? Anda dapat menyaksikan acara berdurasi sekitar 40 menit tersebut secara online melalui kanal YouTube lewat tautan ini dan Twitch PlayStation melalui link berikut.

Jika dikonversi menjadi Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB), acara PlayStation Showcase 2021 bakal dimulai pada Jumat besok, 10 September 2021 tepatnya pukul 03.00 WIB dini hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Inverse
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.