Game Samurai Jepang "Nioh" Gratis di Epic Game Store

Kompas.com - 10/09/2021, 16:31 WIB
Nioh: The Complete Edition yang sedang digratiskan di Epic Game Store. KOMPAS.com/BILL CLINTENNioh: The Complete Edition yang sedang digratiskan di Epic Game Store.

KOMPAS.com - Ada kabar gembira untuk para penggemar game aksi ala prajurit samurai asal Jepang buatan Koei Tecmo, Nioh. Pasalnya, Epic Games baru-baru ini menggratiskan game Nioh edisi pertama untuk platform PC yang meluncur pada 2017 lalu.

Tak tanggung-tanggung, Epic Games memberikan game ini kepada para pengguna Epic Game Store secara cuma-cuma dalam edisi khusus, berjudul Nioh: The Complete Edition. Sebelum digratiskan, harga game ini sendiri dibanderol Rp 619.000.

Berbeda dengan game versi reguler, Nioh versi komplet ini hadir dengan tiga konten tambahan (DLC) mencakup "Dragon of the North", "Defiant Honor", dan "Bloodshed's End".

Baca juga: Ini 3 Game Gratis PS Plus September 2021 untuk PS4 dan PS5

Dengan begitu, pengguna akan bisa memainkan lebih banyak misi ekstra di dalam Nioh, sekaligus berkenalan dengan seri game tersebut, sebelum nantinya beralih ke sekuelnya, Nioh 2.

Selain itu, pemain juga bakal mendapatkan aksesori helm di dalam game yang bernama "Fujin Helmet". Aksesori ini bisa didapatkan secara gratis dengan memilih fitur "Boons" di kuil yang bisa ditemui di dalam game.

Cara mengklaim Nioh: The Complete Edition

Ilustrasi gameplay Nioh: The Complete Edition.PCGamer Ilustrasi gameplay Nioh: The Complete Edition.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nah, untuk mengklaim Nioh: The Complete Edition, pemain bisa mengunjungi situs web Epic Game Store di tautan berikut atau mengunduh aplikasi Epic Game Store di tautan berikut.

Di sana, pengguna bisa mendaftar atau masuk (login) akun Epic Games masing-masing dan mengakses kolom "Free Games" yang ada di halaman utama.

Baca juga: Ubisoft Gratiskan Game Far Cry 3 untuk PC

Lalu, klik game Nioh: The Complete Edition (pastikan umur Anda sudah 18 tahun ke atas untuk meng-klik tombol "Continue"), klik tombol "Get", dan selesaikan proses transaksi dengan mengikuti langkah-langkah selanjutnya. 

Perlu dicatat, Nioh: The Complete Edition hanya bisa diunduh secara gratis hingga 16 September mendatang tepat pukul 22.00 WIB. Setelah itu, harga akan kembali normal ke angka Rp 619.000.

Untuk memainkan game tersebut, pemain membutuhkan PC dengan spesifikasi sebagai berikut:

Spesifikasi minimum:

  • OS: Windows 8.1 (64-bit), Windows 10 (64-bit)
  • CPU: Intel Core i5-3550 atau lebh tinggi
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 780 (VRAM 3 GB)/AMD Radeon R9 280 (VRAM 3 GB) ke atas
  • RAM: 6 GB
  • Storage: 80 GB
  • Direct X: versi 11

Spesifikasi yang direkomendasikan

  • OS: Windows 8.1 (64-bit), Windows 10 (64-bit)
  • CPU: Intel Core i7-4770K atau lebh tinggi
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 1060 (VRAM 6 GB)/AMD Radeon R9 380X (VRAM 4 GB) ke atas
  • RAM: 8 GB
  • Storage: 80 GB
  • Direct X: versi 11



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.