Dian Sastrowardoyo Ganti HP, Tak Lagi Pakai Samsung Galaxy Note

Kompas.com - 10/09/2021, 17:44 WIB
Aktris Dian Sastrowardoyo menggenggam Galaxy Z Fold3 dan stylus S Pen Fold Edition. SamsungAktris Dian Sastrowardoyo menggenggam Galaxy Z Fold3 dan stylus S Pen Fold Edition.

KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastrowardoyo mengaku sudah tak lagi memakai ponsel Samsung Galaxy Note.

Padahal, sebelumnya pemeran karakter Cinta di film legendaris Ada Apa Dengan Cinta itu diketahui menggunakan Galaxy Note series.

Kepada sejumlah awak media, Dian mengaku ponsel lipat anyar Samsung, Galaxy Z Fold3 kini menjadi smartphone utamanya (daily driver).

Semenjak beralih dari Galaxy Note series ke Galaxy z Fold3, Dian mengaku tak lagi rindu menggunakan Galaxy Note series.

Baca juga: Samsung Akhirnya Jujur soal Nasib Galaxy Note

"Enggak (kangen) sih, aku sebenernya setelah Galaxy Note, sudah pindah juga ke Galaxy S21 Plus yang aku suka banget kameranya," kata Dian.

Lantas apa yang membuat seorang Dian Sastrowardoyo berpaling dari Galaxy Note series ke Galaxy Z Fold3?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Stylus S Pen

Aktris Dian Sastrowardoyo saat menggunakan stylus S Pen untuk mencatat di Samsung Note yang ada di Galaxy Z Fold3.Samsung Aktris Dian Sastrowardoyo saat menggunakan stylus S Pen untuk mencatat di Samsung Note yang ada di Galaxy Z Fold3.

Rupanya, dukungan S Pen di Galaxy Z Fold3 menjadi alasan utama Dian beralih dari Galaxy Note series.

"Terus terang aja karena ada stylus-nya itu, jadi terbayar gitu kangen stylus-nya (Galxy Note)," tutur Dian ketika bergabung dalam acara peluncuran Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 di Indonesia, Kamis (9/9/2021).

Aktris yang sudah membintangi belasan judul film dan meraih beberapa penghargaan bergengsi itu mengaku sangat tergantung dengan stylus S Pen, yang sebelumnya ada di Galaxy Note series.

Baca juga: Ini Dia Stylus S Pen untuk Samsung Galaxy Z Fold 3, Harganya?

Sebab, dia sering mencatat segala hal, baik tentang pekerjaan maupun ketika les Bahasa Korea yang saat ini sedang diikutinya.

Untuk diketahui, Galaxy Z Fold3 menjadi ponsel lipat pertama Samsung yang didukung stylus S Pen. Sebelumnya, S Pen juga mendukung Galaxy S21 Ultra.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.