Vivo Y21 Resmi di Indonesia dan Sudah Bisa Dipesan, Harganya?

Kompas.com - 15/09/2021, 17:32 WIB
Ilustrasi Vivo Y21. VivoIlustrasi Vivo Y21.

KOMPAS.com - Vivo resmi meluncurkan smartphone terbarunya dari keluarga Y-Series, yaitu Vivo Y21 di pasar Indonesia, Rabu (15/9/2021). Ponsel itu dihadirkan sebagai pelengkap Vivo Y21s yang sudh diperkenalkan lebih dulu pada 5 September lalu.

"Vivo Y21 kami hadirkan sebagai salah satu pilihan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan spesifikasi smartphone yang mumpuni untuk aktivitas harian dan hadir dengan harga yang terjangkau," ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (15/9/2021).

Di Tanah Air, ponsel tersebut dijual dengan harga Rp 2,4 juta dan rencananya bakal tersedia mulai 20 September mendatang di toko offline dan online rekanan Vivo di Indonesia. 

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo Y21s di Indonesia

Meski demikian, Vivo menggelar program Pre-Order eksklusif yang dibuka mulai hari ini dan akan berlangsung hingga 19 September mendatang di salah satu e-commerce di Indonesia.

Pada periode tersebut, konsumen yang memesan Vivo Y21 akan mendapatkan paket bundling Indosat dengan kuota hingga 138GB selama satu tahun hanya dengan mengisi pulsa Rp 40.000 per bulan.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan free gift berupa aksesori earphone Vivo XE-100, JOOX VIP Premium subscription selama 30 hari, serta promo cicilan 0 persen untuk biaya down payment (DP), bunga dan admin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Punya fitur Extended RAM

Vivo Y21 varian warna Metallic Blue.Vivo Vivo Y21 varian warna Metallic Blue.

Meski menyasar segmen ponsel kelas menengah, Vivo Y21 dibekali dengan fitur yang hadir di ponsel flagship Vivo X60 Series, yaitu Extended RAM.

"Konsumen dapat menggunakan fitur Extended RAM pada smartphone ini yang biasanya terdapat pada smartphone kelas flagship untuk kelancaran berbagai aktivitas keseharian,” imbuh Product Manager Vivo Indonesia, Gilang Pamenan dalam keterangan yang sama.

Seperti namanya, fitur ini memungkinkan ponsel untuk "meminjam" sedikit ruang penyimpanan internal maksimal 1 GB, dan menyulapnya menjadi RAM ekstra untuk meringankan beban kerja ponsel.

Baca juga: Vivo Y21 Resmi Dirilis dengan Chip MediaTek Helio P35

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.