Maxstream Telah Produksi 219 Konten Orisinal

Kompas.com - 17/09/2021, 07:31 WIB
Aplikasi video streaming Maxstream. Dok. TelkomselAplikasi video streaming Maxstream.

KOMPAS.com -Layanan Video on Demand (VoD) Telkomsel, Maxstream telah memproduksi 219 konten orisinal yang dapat dinikmati oleh para pelanggan di seluruh Indonesia.

Jumlah konten orisinal yang ada di platform Maxstream tahun ini tumbuh sebesar 113 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Sementara jumlah penonton konten orisinal Maxstream pada tahun ini diklaim mencapai 26 juta penonton, dengan rata-rata 3,2 juta penonton setiap bulannya. Amhka itu tumbuh 46 persen (YoY).

Baca juga: HBO Go Bisa Ditonton di Indonesia dari Aplikasi Maxstream

Hingga saat ini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel membuka peluang lebih luas kepada sineas untuk berkarya melalui platform VoD terdepan Maxstream.

Salah satu film orisinil terbaru yang diproduksi Maxstream adalah film berjudul ‘Kau dan Dia Movie’.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film ini berkisah tentang suka duka persahabatan dua gadis remaja, resmi dihadirkan dan dapat dinikmati secara eksklusif di platform dan aplikasi Maxstream mulai 14 September 2021.

Baca juga: Maxstream Kini Tayangkan Channel eSports dan Start Up

"Kehadiran film ini juga semakin memperkaya daftar pilihan konten hiburan orisinal berkualitas di aplikasi Maxstream," kata Nirwan dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Jumat (17/9/2021).

Film 'Kau dan Dia Movie', digarap berkat hasil kolaborasi Telkomsel bersama rumah produksi lokal Trinity Creative Technology.

Disutradarai oleh Ivan Bandhito, film ini menceritakan kisah cinta segitiga anak SMA, antara Anneth (Anneth Delliecia), Zara (Zara Leola), dan Naldo (Ari Irham).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.