Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL ID Season 8 Pekan Ke-6 untuk Hari Ini, Sabtu, dan Minggu

Kompas.com - 17/09/2021, 13:28 WIB
Bill Clinten,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 8 babak Regular Season akan memasuki pekan keenam, Jumat (17/9/2021) sore nanti.

Sama seperti pekan sebelumnya, kedelapan tim yang berpartisipasi akan beradu kemampuan untuk mengumpulkan poin dan merangkak naik ke puncak klasemen, salah satunya adalah Evos Legends (EVOS).

Di hari pertama pekan keenam, EVOS akan mencoba mematahkan win streak Alter Ego (AE) yang sejauh ini belum pernah kalah sama sekali dan masih menduduki posisi puncak klasemen sementara babak Regular Season.

Baca juga: Cara Mengamankan Akun Mobile Legends agar Tidak Di-hack

Pertandingan keduanya akan berlangsung pada 17.30 WIB, setelah laga antara Rebellion Genflix (RBG) melawan Onic Esports (ONIC) pada pukul 15.00 WIB.

Pada hari selanjutnya, Sabtu (18/9/2021), Bigetron Alpha (BTR) akan kembali dipertemukan dengan Aura Fire (AURA) pada pukul 15.30 WIB. Laga ini merupakan ajang pembuktian BTR pada leg pertama yang kalah tipis dari AURA dengan skor 2-1.

Laga keduanya pun bisa dibilang menarik diikuti karena AURA kini sedang "berapi-api", sedangkan BTR, tim yang menjadi runner-up MPL ID Season 7, bisa dibilang memiliki penurunan performa dalam beberapa minggu belakangan.

Klasemen sementara MPL ID Season 8 babak Regular Season sebelum pekan keenam.MPL Indonesia Klasemen sementara MPL ID Season 8 babak Regular Season sebelum pekan keenam.

Di samping itu, AURA dan BTR juga kini berada di posisi kelima dan keenam dalam klasemen sementara babak Regular Season. Sehingga, poin kemenangan bagi BTR tentunya akan membuka kesempatan tim tersebut untuk menyalip posisi AURA.

Selain laga BTR dan AURA, hari kedua pekan keenam juga akan diwarnai dengan dua pertandingan lainnya, yaitu RRQ Hoshi (RRQ) versus Geek Fam (GEEK) pada pukul 13.00 WIB, serta EVOS versus RBG pada pukul 18.00 WIB.

Kemudian pada hari ketiga pekan keenam, ada laga antara RRQ yang dipertemukan dengan AURA pada pukul 17.30 WIB yang bisa dibilang tak bisa dilewatkan.

Pasalnya, dalam beberapa pekan terakhir, kedua tim ini bisa dibilang memiliki gaya permainan yang meningkat dan performanya cukup konsisten. Sehingga, pertandingan sengit kemungkinan akan terjadi pada penutup pekan keenam ini.

Baca juga: Daftar Atribut dan Talent Semua Jenis Emblem di Mobile Legends yang Wajib Diketahui

Namun sebelum pertandingan RRQ vs AURA tersebut, BTR dan GEEK akan bertanding terlebih dahulu pada pukul 15.00 WIB demi mengumpulkan poin klasemen.

Selengkapnya, simak jadwal pertandingan MPL ID Season 8 babak Regular Season untuk pekan keenam delapan pekan ke depan berikut, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari situs web resmi MPL Indonesia, Jumat (17/9/2021).

Untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan di kompetisi ini, penggemar bisa mengunjungi akun resmi MPL Indonesia di Facebook, YouTube, atau NimoTV.

Jadwal MPL ID Season 8 babak Regular Season - Pekan 6

Jumat, 17 September 2021
RBG vs ONIC: 15:00 WIB
AE vs EVOS: 17:30 WIB

Sabtu, 18 September 2021
RRQ vs GEEK: 13:00 WIB
AURA vs BTR: 15:30 WIB
EVOS vs RBG: 18:00 WIB

Minggu, 19 September 2021
BTR vs GEEK: 15:00 WIB
RRQ vs AURA: 17:30 WIB

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com