Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun ke-2, Call of Duty Mobile Hadirkan Peta Battle Royale Baru

Kompas.com - 23/09/2021, 17:36 WIB
Bill Clinten,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Game battle royale besutan Activision, Call of Duty Mobile mendapat pembaruan teranyar bertajuk "2nd Anniversary". Seperti namanya, update kali ini bermaksud merayakan ulang tahun ke-2 dari game tersebut.

Akan ada beragam konten baru yang bisa dijajal pengguna, salah satunya adalah peta (map) battle royale baru bernama "Blackout".

Peta ini merupakan peta battle royale kedua di game tersebut, setelah pengguna "terjebak" dengan map battle royale bernama "Isolated" sejak peluncuran Call of Duty Mobile pertama kalinya pada 2019 lalu.

Blackout merupakan peta battle royale yang diadaptasi dari Call of Duty: Black Ops 4. Di dalamnya, terdapat sejumlah lokasi ikonik yang biasa pengguna temui di map Multiplayer, seperti Estate, Nuketown, Construction Site, Hijack, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Meluncur 5 November, Game Call of Duty Vanguard Sudah Bisa Dipesan

Selain itu, pengguna juga bisa memainkan mode single player (campaign) terbaru yang dijuluki dengan "Operation Black Arrow". Di sini, pemain bakal berperan sebagai seorang tentara yang akan menjalankan misinya di map battle royale Isolated.

Konten battle pass yang bisa didapatkan pemain di Season 8 Call of Duty Mobile.Activision Konten battle pass yang bisa didapatkan pemain di Season 8 Call of Duty Mobile.

Dihimpun KompasTekno dari situs Call of Duty, Kamis (23/9/2021), selain map dan mode campaign tadi, pemain juga bakal bisa mendapatkan beragam senjata dan skin karakter dari fitur Battle Pass Season 8.

Beberapa di antaranya mencakup karakter level Epic "Captain Price - Bravo 6", "General Shepherd", "Alias Battleworn","Velikan - Volcanic Ash", serta skin senjata level Epic macam R9-0, Mk2, RUS-79U, CR 56 AMAX, Holger 26, dan lain sebagainya.

Baca juga: Napi Kabur dari Penjara, Tertangkap Lagi berkat Game Call of Duty

Pembaruan ulang tahun Call of Duty Mobile ke-2 juga bakal menghadirkan beragam event menarik yang bisa diikuti untuk mendapatkan hadiah di dalam game gratis, salah satunya adalah event "Counterattack".

Ada pula pembaruan lain yang diterapkan Activision di update kali ini, seperti peningkatan grafis secara keseluruhan, serta peningkatan map multiplayer "Crash" dengan kualitas grafis lebih tinggi.

Saat ini, pembaruan 2nd Anniversary sudah bisa dijajal pengguna dengan cara mengunduh aplikasi Call of Duty Mobile versi terbaru di Play Store (Android) atau App Store (iOS), dengan ukuran file 1,49 GB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com