Bocoran Tampang Samsung Galaxy S22, S22 Plus, dan S22 Ultra

Kompas.com - 29/09/2021, 15:02 WIB
Bocoran wujud ponsel Galaxy S22 twitter.com/@OnLeaksBocoran wujud ponsel Galaxy S22
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Bocoran mengenai penerus dari Samsung Galaxy S21 yakni Galaxy S22 kembali beredar di internet. Salah satu yang paling baru adalah bocoran desain render dari ketiga model Galaxy S22.

Pembocor gadget kenamaan di Twitter, @OnLeaks, memajang sebuah foto ponsel yang disebut-sebut sebagai Galaxy S22, Galaxy S22 Plus, dan Galaxy S22 Ultra.

Foto render Galaxy S22 diperoleh dari situs resmi 91mobiles. Sementara bocoran render Galaxy S22 Plus didapat dari laman marketplace, Zouton.

Baca juga: Chipset dan RAM Samsung Galaxy S22 Terungkap

Kemudian untuk varian tertinggi yakni Galaxy S22 Ultra, desain render ponsel tersebut diungkap oleh pembocor gadget Ice Universe (@UniverseIce).

Jika dilihat secara keseluruhan, wujud Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus mirip seperti model Galaxy S21 "reguler" maupun varian Galaxy S21 Plus.

Pada bagian punggung misalnya, modul yang menampung ketiga kamera belakang masih disusun secara vertikal.

Tampak depan juga terlihat sama dengan Galaxy S21 dan S21 Plus. Lubang kamera atau punch-hole tersemat di sisi tengah atas layar.

Sedangkan untuk Galax S22 Ultra, ponsel ini paling terlihat berbeda dibandingkan model pendahulunya yaitu Galaxy S21 Ultra.

Pada bagian belakang ponsel, terlihat adanya modul kamera yang susunannya dibagi menjadi dua. Sekilas, tampilannya mirip seperti model Galaxy Note 20 Ultra yang dirilis Samsung tahun lalu.

Rekaan penampakan Galaxy S22 Ultra ini terlihat berbeda dari bocoran render yang sudah beredar di internet beberapa waktu lalu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.