Razer Bikin Mouse dan Kursi Gaming Edisi Genshin Impact

Kompas.com - 05/10/2021, 07:02 WIB
Ilustrasi update Genshin Impact versi 1.6. MihoyoIlustrasi update Genshin Impact versi 1.6.
Penulis Oik Yusuf
|

KOMPAS.com - Mihoyo, pembuat game Genshin Impact, menjalin kerja sama baru dengan produsen perangkat gaming, Razer dalam mengembangkan produk-produk gaming secara co-branded.

Dalam rangka kolaborasi tersebut, Razer menyiapkan tiga buah aksesori gaming bertema Genshin Impact.

Ketiga perangkat itu adalah mouse gaming nirkabel Razer DeathAdder V2 Pro Genshin Impact Edition, kursi gaming Razer IskurX Genshin Impact Edition, dan mouse pad Razer Goliathus Speed Medium Genshin Impact Edition.

Baca juga: Rating Genshin Impact di Google Play Store Terjun Bebas, Ini Penyebabnya

Baik mouse, kursi gaming, maupun mouse pad didesain senada dengan mengusung tokoh Paimon -karakter pendamping pemain dalam game Gensin Impact- di atas warna dasar biru gelap dan aksen gold.

Selain rancangan khusus, menurut keterangan di situs Mihoyo, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Selasa (5/10/2021), pembeli ketiga produk gaming juga akan mendapatkan gift code yang bisa ditukarkan dengan bonus item di dalam game.

Dari pantauan KompasTekno di situs Razer, tipe dan kuantitas item bonus yang bisa didapatkan dari gift code ini berbeda-berbeda tergantung jenis produk.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tiga produk co-branded Genshin Impact dan Razer, berupa mouse gaming DeathAdder V2 Pro, kursi gaming Iskur, dan mouse pad Goliathus Speed Medium Mihoyo Tiga produk co-branded Genshin Impact dan Razer, berupa mouse gaming DeathAdder V2 Pro, kursi gaming Iskur, dan mouse pad Goliathus Speed Medium

Mouse pad Goliathus memberikan bonus 30 Primogems dan Adventurer's Experience x5, sementara Mouse DeathAdder datang dengan bonus 200 Primogems dan Mora x80.000.

Baca juga: Razer Rilis Mouse Gaming Tercepat di Dunia

Bonus terbesar diberikan kursi gaming Iskur, yang sekaligus merupakan produk dengan banderol harga termahal di antara ketiganya, yakni berupa 500 Primogems, Hero's Wit x20, dan Morea x100.000.

Menurut situs Mihoyo, Razer akan meluncurkan mouse pad serta kursi gaming dan mouse bertema Genshin Impact ini pada Oktober 2021.

Sementara, di laman Razer, peminat bisa mendaftarkan alamat e-mail untuk mendapatkan notifikasi, apabila produk yang diinginkan sudah tersedia dan bisa dipesan. Untuk melakukannya, kunjungi tautan berikut ini.

Update Genshin Impact v2.2

Selain kemitraan dengan Razer, Mihoyo turut mengumumkan update Genshin Impact versi 2.2 yang akan dirilis pada 13 Oktober mendatang.

Pembaruan ini antara lain menghadirkan area permainan baru berupa pulau ketujuh yang bernama Tsurumi Island.

Selain itu ada sejumlah fitur anyar, seperti dukungan controller DualSense yang ditambahkan ke versi PC dari Genshin Impact untuk pertama kalinya, serta event musiman baru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Mihoyo
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.