iPhone 13 Sudah Dipajang di Situs Apple Indonesia

Kompas.com - 11/10/2021, 17:05 WIB
Halaman Apple berbahasa Indonesia sudah memajang jajaran iPhone 13. Namun, belum disebutkan tanggal rilis dan harganya. KOMPAS.com/Galuh Putri RiyantoHalaman Apple berbahasa Indonesia sudah memajang jajaran iPhone 13. Namun, belum disebutkan tanggal rilis dan harganya.

KOMPAS.com - Tanda-tanda lini iPhone 13 akan segera dijual di Indonesia dalam waktu dekat semakin menguat. Indikasinya, iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max kini sudah dipajang di halaman Apple Indonesia.

Menurut pantauan KompasTekno di situs resmi Apple Indonesia, Senin (11/10/2021) sore, foto jajaran iPhone 13 sudah dipajang di sebuah landing page, lengkap dengan spesifikasi dan fitur-fitur utama yang dibawa.

Selain keluarga iPhone 13, arloji pintar Apple Watch Series 7, iPad Mini 6, iPad 9 juga muncul di halaman tersebut.

"Kekuatan super baru di tangan Anda," tertulis di halaman tersebut.

Unggahan di situs resmi Apple Indonesia ini memuat ringkasan spesifikasi teknis dari iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, sekaligus iPad Mini 6 dan iPad 9.

Baca juga: iPhone 13 Lolos TKDN, Ini Perkiraan Harganya di Indonesia

Di samping itu, ada pula postingan yang secara khusus menjelaskan ringkasan fitur dari Apple Watch Series 7.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kendati sudah dipajang lengkap dengan informasi soal spesifikasi teknisnya, Apple Indonesia sendiri masih merahasiakan harga dan juga tanggal peluncuran lini iPhone 13, Apple Watch Series 7, iPad Mini 6, dan iPad 9 di Tanah Air.

Di halaman itu hanya tertulis "cek kembali untuk informasi ketersediaan".

Semua sudah lolos TKDN

Tangkapan layar yang memperlihatkan bahwa lini iPhone 13 sudah dipajang di situs resmi Apple Indonesia.KOMPAS.com/ Galuh Putri Riyanto Tangkapan layar yang memperlihatkan bahwa lini iPhone 13 sudah dipajang di situs resmi Apple Indonesia.
Kehadiran lini iPhone 13 di Indonesia sebelumnya sudah terendus oleh KompasTekno sejak akhir September lalu.

Sebab, keempat model iPhone 13 sudah mengantongi sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.