Samsung Gelar "Unpacked Part 2" Dua Hari Setelah Apple Event

Kompas.com - 13/10/2021, 14:04 WIB
Galaxy Unpacked Part 2 SamsungGalaxy Unpacked Part 2

KOMPAS.com - Samsung mengumumkan akan menghelat acara bertajuk "Galaxy Unpacked Part 2". Acara itu akan disiarkan secara online pada 20 Oktober 2021 pukul 07.00 waktu Pasifik atau Rabu malam pukul 21.00 WIB.

Yang menarik, Galaxy Unpacked Part 2 digelar setelah acara Apple Events 18 Oktober dan peluncuran Google Pixel 6 pada 19 Oktober mendatang.

Pada acara Apple Events, kabarnya akan dirilis MacBook, Mac Mini, dan AirPods baru. (Baca: Apple Event 18 Oktober, Kembalinya MagSafe ke MacBook Pro?)

Acara Galaxy Unpacked Part 2 bisa jadi sebuah strategi untuk "mengganggu" perhatian penggemar gadget dari produk yang diluncurkan Apple dan Google dua hari sebelumnya.

Dilihat dari tajuk acaranya, kemungkinan besar Samsung akan memperkenalkan produk smartphone anyarnya. Namun belum diketahui seri apa yang bakal diluncurkan.

Dalam video teaser Galaxy Unpacked Part 2 yang diunggah ke media sosial, hanya ditampilkan bilah persegi warna-warni. Samsung juga tidak memberikan petunjuk yang jelas di laman resminya.

"Pengguna kami beragam dan menjalani kehidupan dengan banyak cara yang penuh warna, menarik, dan unik. Dengan demikian, teknologi yang mereka gunakan setiap hari harus mencerminkan individualitas mereka," begitu penggalan pengumuman Galaxy Unpacked Part 2 di laman resmi Samsung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bisa jadi, Samsung mengumumkan perangkat baru dengan opsi warna yang lebih beragam.
Dari acara peluncuran yang sudah berlalu, biasanya perangkat-perangkat bewarna cerah ditargetkan untuk anak muda.

Bisa jadi seri Galaxy A atau bahkan varian Fan Edition (FE). Seperti yang sudah lama dirumorkan, Samsung disebut tengah menyiapkan Galaxy S21 FE yang diplot sebagai Galaxy S21 versi "murah".

Model ini menargetkan anak muda dengan warna yang terkesan lebih ceria, sebagaimana Galaxy S20 FE tahun lalu. Akan tetapi, nasib Galaxy S21 FE masih simpang siur.

Baca juga: Galaxy S21 FE Muncul di Situs Samsung

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.